Thursday, November 27, 2008

Minder

Wajar khan yah kalau lagi merasa minder? Gak percaya diri? Iyah, gue lagi merasa seperti itu saat ini. Kenapa? Karena gue lagi berasa jelek aja, secara baru keluar dari rumah sakit, dan lagi ganti kulit lalu yah kalau ganti kulit abis sakit gitu khan jelek pisan! Gue tiap hari ke kantor pake lengan panjang, dan thanks God sih, bibir gue udah gak luka lagi, tapi masih terlihat jelek aja, karena belum terkelupas kulit matinya.

Iyah, gue lagi minder, karena gue lagi gak merasa cantik dan pintar... dan bodohnya.. yap.. bodohnya.. gue lagi merasa minder juga ma mantannya pacar gue... Dugh, salah banget yah? Well, she's pretty, great body, and she's a sound engineer! Dugh, minder deh.... Well me? I'm none compare to that! Bodoh yah? Emang! Tapi udah hampir semingguan ini tiba-tiba gue ngerasa kayak gini. Gak percaya diri atas segalanya.....

"Namun, di balik itu, mereka memiliki rasa percaya diri yang rendah dan sering mengalami depresi."

Jangan-jangan ini salah satu gejala dari my old habit yang datang kembali......

"It is usually a response to depression, stress, or self esteem issues."

I need to have my self esteem back with my old habit....

Argh! Wake up, Letitsia!!!!

1 comment:

Anonymous said...

Dalam kondisi recovery kaya gini, SIAPA YANG BILANG LOE JELEK!!!! Biar gw tampar sekalian... hihihihi...

Ga kok let... ada excuse lah buat orang yang abis sakit dan ga mungkin disepadankan dengan orang yang bener2 sehat, kecuali otaknya... seperti yang loe bilang kadang orang sehat otaknya ga sehat... mendingan loe doong... orang yang abis sakit tapi otaknya sangat sehat...

hei liat... si cantik lagi senyum-senyum baca komen gw... wiih cantiknya kalo senyum gitu...