Wednesday, December 10, 2008

Sebal Sendiri

Hebat, dalam 1 hari saya bisa bikin 2 postingan, hie3x.... Well, mungkin emang lagi seru aja nih kondisi hati dan pikiran, dan gak jelas juga sih. 

2 hari kemarin pikiran gue juga nyangkut di seorang teman yang ayahnya sedang masuk rumah sakit, dan yang pasti gue berdoa untuk kesembuhannya.

Gue lagi sakit nih! Percaya diri gue masih sakit alias masih sangat sangat rendah. Entah yah, gue jadi gampang nangis dan pada akhirnya selalu membanding-bandingkan diri gue dengan yang lainnya. Jadinya gue sebal sama diri sendiri, sebel banget! Jadi gampang nangis dan langsung menyingkir. Ah entah yah, gak enaknya juga sama pacar, karena dia jadi kena imbasnya, gue jadi aneh dan menyebalkan, dan the worst part is, gue jadi sebal sama diri sendiri!

So, help!!!! 

2 comments:

nie said...

think positive, Let! That's the key :)

Anonymous said...

be positive person aja kali ya