Friday, May 25, 2012

Hilang

Kayaknya gw udah sampe titik capek gw deh.... Gw capek sama elo sih. Mungkin loe gak tahu rasanya digantungin, gak menentu, gak jelas.... Gokil yah, 2 tahun gw menyia-nyiakan waktu gw sama loe... 1,5 tahun gw mempercayakan cinta gw ke elo, dan hasilnya, hancur bok... hancur lebur dan gak jelas mau gimana... Loe berubah.. Loe gak mencintai gw lagi seperti loe dulu mencintai gw... Gw pun udah berubah sekarang, menjadi lebih membenci loe dan kayaknya gw mempertahankan loe karena gw udah terlanjur sayang sama keluarga loe dan keluarga gw terlanjur sayang sama loe. Emang harusnya gw dengerin kata-kata eyang waktu itu, masih bisa nyari yang lain khan? Disaat gw mati-matian mempertahankan loe depan eyang gw, eh jadinya malah begini. Iyah, gw menyia-nyiakan waktu gw sama loe... Gw udah masuk 30 nih, dan loe 31, tapi gak jelas begini. Mending gw tinggalin loe aja deh pelan-pelan... Membiasakan diri tanpa loe....

No comments: