Tuesday, June 06, 2006

finally.....

gue sakit.... akhirnya gue beneran sakit... pas banget di tanggal yang menyebalkan ini, di tanggal 6 bulan 6 dan pastinya tahun 2006.... disingkat jadi 6.6.6.. di hape gue siy tanggalannya begitu... isn't it suck??? 1/2 jam lagi menjelang jam 12 niy.... huuffffhhh..... dan gue masih aja gak enak badan.... keringetan gak jelas.... entah yah....

hari ini banyak banget flash backnya.... gila, gue ampe gila.. ampe keluar di mimpi gue.... entah yah?? gue jadi bingung sendiri.... dang.....

kata nyokap, gue sempet demam agak tinggi, mungkin itu yang menyebabkan gue agak gila mimpinya... mimpi aneh2 aja... hufffhhhh....

yap, gue akui banget hari ini... gue kesepian...... sangat sepi...... this is not me anymore.... I just don't understand me anymore...... Akhirnya gue cape juga... dan sakit.... Tapi besok, harus mulai lagi dari awal.... semuanya mulai lagi......


No comments: