Wednesday, January 09, 2008

PERHATIAN!!!

Cuman perhatiannya doank sih.... Gue menemukan PD ini ditengah hiruk pikuk kota Jakarta, yang ternyata pemikirannya sangat-sangat simple.

Abis ini mungking gue akan memulai usaha sekuritas PT. Aman Jaya atau mungkin usaha jasa pengiriman PT. Cepat Sampai??? Tapi yang pasti boss, yang punya perusahaan ini gue pengen salamin, jenius banget bikin nama! Mungkin kalau doi dealing ama orang luar negeri si bule gak akan ngatri, tapi kalau dealing ama kita, coba bakal terbahak-bahak gak loe?

sales: hallo, dengan bapak X?
calon klien: iyah, dengan saya sendiri, dari siapa ini?
sales: saya ZZ, pak. Dari PD. Gampang Ingat
calon klien: PD apa? saya gak inget pak...
sales: PD. Gampang Ingat, pak
calon klien: kamu itu mau jualan barang apa mau PD-PDan sih?
sales: .......

direktur: wah bapak Y, apa kabar?
bapak Y: baik, pak. apa kabarnya juga?
direktur: oh, baik sekali.
bapak Y: gimana bapak, usahanya lancar?
directur: wah, lancar sekali...
bapak Y: oh yah, nama perusahaan bapak apa yah? saya lupa
direktur: itu loh pak, PD. Gampang Ingat
bapak Y: yah apa namanya? saya gak inget pak kalau namanya gampang diingat...

udah akh.... gue mau bikin usaha travelling aja, PT. Bantu Beli Tiket....

Bhuwakakaakakakakakakkkkk!!!!!!

3 comments:

nie said...

hehehe namanya lucu huhuhu

L. Pralangga said...

Gini aja nama travel agency-nya: PT. Beli Tiket Murah Jaya Pasti Puas ;-) trus setelah itu dengan huruf paling kecil diterusin.. NYAMPE-NGGAK-JAMIN. :-D

PS: Kumaha damang, neng?

LGP said...

@Nie: emberrr... ngajak abis gitu bacanya

@kampret: bbaaaaaaiikkk aaakkkaaaannnggg!!!!!!! gimmaaannaaa worrllldd ppeeeaacceeennyyyaaaa?? :P saya mau bikin lembaga NGO akh, NGO Usaha Damai. :))