Wednesday, January 16, 2008

Kagums....

Udah 2 hari ini gue mengalami kejadian-kejadian yang uhm... bagus, lucu dan... uhm.. anyeh... ha3!!!

Senin, 14/01/08

Gue menemani boss R dan boss M ke kedutaan Belanda, selesai jam 10an, gue mencegat taksi... ternyata ibu-ibu yang nyetir!!! *applaus untuk para ibu-ibu yang menjadi supir taksi, mari kita tujukkan kalau ceweq2 tuh nyetirnya bisa ok juga!!*

Malamnya berhubung gerimis dan buru-buru cabut dikarenakan ditungguin bokap di sudirman, yyaaahh karena si Kopaja 19 juga gak lewat-lewat, akhirnya gue mencegat taksi ekspress.. Cihuy lah yahh..

Bok, ternyata si tukang taksi agak-agak pelupa, udah agak-agak 40-an akhir gitu, dan ngomongnya bahasa jawa!!!! Ok fine, bapak gue emang Jawa dan gue emang gak bisa bahasa Jawa, but pleaseee dddonnkk.... Gue cuman bisa tersenyum-senyum mansid doank sih jadinya. Ha3!!! Soalnya dari ocehan dia yang sepanjang prapanca sudirman itu hanya kurang lebih 10 persen yang gue bener-bener paham. Kesian deh gue.... ha3!!!!

Selasa 15/01/08

Gue di Kopaja 19 (lagi) menuju ke SHangri - La untuk bertemu teman-teman di sekte sesat. *peace*

Tas udah bergetar-getar sanubari karena nyokap udah nyampe duluan di Shangri-La, dan lamaaaaaaa banget. Ckckckckckk..

Situasi sedang di hibur oleh pengamen-pengamen yang bawa keyboard dan 2 gitar.

Tiba-tiba mata gue tertuju ke salah satu tas pinggang yang dipake oleh pengamen, itu apa yah ada lampu nyala? Senter? Bukan? Fokus lagi.... Bok, doi bawa hape, 2 pula....

Gak komen akh.... pokonya tadinya gue niat ngasih, jadi gak jadi..... aaaahhhh....

Kopaja gue lama pula jalannya, kayak siput.....


2 comments:

nie said...

walah tukang ngamen pun bawa hp 2 hahahahaha... canggih tenannnnnnn!!!

Anonymous said...

kiranya tuh cuman di sinetron aja ada supir taxi perempuan! ternyata emang beneran ada toh? heheheh :p
keren... :p