Friday, July 25, 2008

Dilarang Keras!!

What will you do if you found a perfect man or woman, but.... he/she is married.... and it's YOUR BOSS!!!!????!!!

Salah satu boss gue sih tepatnya.... jadi begini, di kantor gue ada 3 boss, ada President, itu panggil aja oknum T, lalu ada Vice President, oknum Y, dan yang terakhir Jenderal, oknum M. Gue sih saat ini lagi jadi sekertarisnya oknum M. But let's forget about oknum M itu. Karena yang selalu bikin gue deg-degan kalau sedang berada di sekitar oknum Y. Yes! The vice president, dan OMG!! Dia itu... waduh, apa yah... buat gue sih dia tipe gue banget. Role dia kalau lagi ada produksi itu adalah produser dan kalau kepepet banget yah kameraman, tapi ya ampun jrengkii... dia itu cuek banget orangnya.. cool... kocak... gak putih sih, tapi coklatnya keren gitu... tanned lah bahasa kerennya....

Duh, gue sangat berdosa nih... hak3!!! tadi dia minta mie gue.... ya ampun, deg2an abisss... (gue nulis ini post pengen ngakak!!!)..

udah akh.... keringetan gak jelas nih... bhuwakakakaakakak!!!! Yang mengenal orang2 diatas, mohon hanya membaca post ini dengan senyum-senyum saja.... pleeaaasseee... :P

2 comments:

nie said...

wah wah...kalo dah married jangan dehhh...

Anonymous said...

ahak ahak ahak ....