Monday, July 28, 2008

Ms. Sibuk met her friends..

Yap! itu yang dilontarkan oleh teman-teman baik saya hari sabtu lalu saat berkumpul untuk farewellannya Hanum... Cie yang mau berangkat ke New York... Hie3x...


Telat nyaris 2 jam, udah ditungguin... lah maap!!! hue3x.. bertemu dengan oknum K dulu yang akhirnya gue ajak bergabung dengan sobat2 tercinta gue..

Sembari ngumpul, yah gue juga asyik2 ngebalas sms2 orang-orang sih... hak3!! dasar, otak gue gak berhenti kerja.... yang pada akhirnya obrolan kita ber 5 plus oknum K jadi serius gitu. and believe me darling, kita gak pernah ngobrol seserius itu since college!!! Lol!! Itu juga karena faktor Ms. M (to be Mrs. AT) udah mulai serius di metro tv sih.. he3x...

Yang Mr. Genius juga skrg benar-benar bekerja!!! Yeay!!! Walaupun yah dia kalau bisa menghindar untuk bekerja sih, tapi mau gimana lagi, secara bokapnya yang own saham di company itu paling banyak... jadi yah mau tak mauuuu.... hue3x...

Ms. Hanum, i really do wish you all the best in New York.... don't forget to bring something great!!! Lol..

Abis dari situ..... dengan sangat bangga, saya bisa bilang, kalau saya langsung pulang!!!! Jam 7 malam loh!!! Hak3!!! Soalnya minggunya bakalan seharian di luar... dan benar.... berangkat 11 pagi... pulang jam 12 malam.... gak dugem koq, cuman gereja, meeting, meeting, meeting, benerin design, meeting, meeting, pulang..... uuffhhhhh.... jadi hari ini saya cape... :P

No comments: