Tuesday, August 05, 2008

living single!

bhuwakakakakaakkk!!!! gue gak tahu mau ngasih judul apaan abisnya, pokoknya sih dari semalem itu gue udah ngekost juga akhirnya. Berasa banget sih sendirinya. Hue3x... Secara dulu ngekostnya itu khan bareng sang sepupu, jadi sekarang benar-benar sendiri aja gitu...

jam 8 lewat nyampe kost bersama bunda habis belanja dari carrefour... lalu jam 9 nyokap pulang, kemudian yah... nyapu, ngepel, berusaha membuat speaker radio nyala dengan kable-kabel yang gue beli. Yeay! Nyala! Senangnya.... :)

jam 11 malam, mandi.... :P guess what, gue lupa bawa kaos dan daster kesayangan... hak3!!!! yah moga-moga nyokap ngebawain deh ntar :P hue3x... dan kamar gue itu mayan dingin ternyata, walaupun kipas angin hasil rampasan dari rumah itu udah gue arahin ke atas juga, masih dingin juga. Tadi pagi bangun pun dingin.... wah, enak sekali.... :)

setelah hampir setahun di rumah.... gue ngekost lagi... bertahan berapa lama yah gue ngekost ini? hue3x... demi karir nih.... :P hie3x...

No comments: