Wednesday, March 10, 2010

Komitmen? 'I do'? Lari? Freak out?

Edan, dalam 1 hari bisa post 2 kali? Maklumlah, kalau lagi banyak yang dipikirkan, yah begini jadinya.

Lokasi saat ini sih lagi di Senayan City, lagi nangkring2 aja ama salah satu produser film gw, emang lagi apa yah, pengen melarikan diri aja dulu dari ktr. Pengen melarikan diri dari huru hara kantor pagi dan malam juga.

Mau ngomongin apaan yah? Uhm... Kondisi saat ini sih lagi... fragile, yes, that's the word. Mudah pecah euy.... Apalagi masalah hati, blah! cape deh, ha3!!! edan donk.... Mau dibilang kesepian, gak juga sih, gw lagi berusaha untuk mengikuti pertemuan2 teman2 kuliah gw, yang pada akhirnya jadwal mereka mengikuti jadwal gw, duh jadi gak enak. Well, sekarang itu yang terjadi sih. makasih yah teman2 sayang. :)

Tapi kalau kesepian yang satu itu, wah, gak bisa dipungkirin sih, ternyata deep down inside, gw menginginkan hubungan yang stabil, yang gak main-main, tapi.... apakah gw nanti kembali mundur waktu dihadapkan dengan komitmen? Mungkin seperti di film (500) Days of Summer itu, kalau emang merasa 'this is the one', loe gak akan ragu-ragu lagi untuk mengatakan 'I do', mau pacaran berapa bulan juga, kalau memang merasa begitu, yah udah, mau diapain lagi. But yes, it takes the right man and right timing to say 'I do', ya gak sih?

I once fell in love with a guy yang gw akan siap sacrifice apa aja untuk orang itu, nyatanya, dia selingkuh, dan kembalinya hubungan kita itu berjalan dengan sebuah luka yang pada akhirnya emang gak bisa ditahan lagi sakitnya. Lalu ada lagi, disaat gw (kira) siap untuk menyebrang dan menikahi pria baik itu, ternyata gw gak siap, dan tertorehlah tato itu di punggung gw, sebagai pengingat... Setelah itu? I found another man yang ternyata ujung2nya begitu doank.... dan yah gitu doank... gak selesai, gak juga lanjut, gak ngerti juga sih maunya dia apa.... ha3!!! jadi curhat... eniweis, itulah yang terjadi sampai tahun lalu itu....

Setelah itu? Gw berusaha mencintai sosok angin, yang pada akhirnya gw menyerah, dan membiarkan angin itu berlalu saja, lalu sosok seorang cendekiawan, uhm... bidang kesehatan? ha3!!! dokterlah istilahnya, itu kayak... kamera yang cuman bisa zoom in zoom out doank... gak bisa fokus... yah sudahlah.... lupakan lagi donk... keq3x...

Saat ini yang menarik hati gw? Yah dia... Yang saat ini gw takut banget dengan namanya penolakan dari dia, wuih, menyatakan aja belum, tapi jadinya sat ini gw takut untuk mencintai.... jadi gw mesti gimana? melepasnya? atau memerhatikannya? atau???

pusing khan? tapi yah itulah gw saat ini, kebanyakan ngayal untuk menjalani komitmen, tapi ujung2nya gw takut. ha3!!! memang I need the right man in the right place.... kalau itu diijinkan oleh Tuhan, gw gak akan mikir banyak kali untuk bilang 'I do'.... because my life is complete...

Doakan yah.. :)

2 comments:

Ed said...

Ow ow ow...

gw kaya pergi bejuta-juta taun deh darl, banyak yang berubah disini... dan ehm *sorry to ask* udah ga sama yang itu lagi ya??

all the best for u darling, ur life is definitely almost complete... semoga bisa segera tersempurnakan ya say :)

LGP said...

aahhh!!!! kangen dirimuu!!!! kemanaa aja ssiihh??? :) wish me luck!!! *hugs*