Thursday, November 08, 2007

Mikir!!

Seminggu lebih gue di rumah, membuat gue jadi berpikir banyak, euy... Yah gak banyak-banyak sih.. Hak3!! Hubungan gue sama nyokap gue akhir-akhir ini jadi baik.. lebih baik bahkan dari sebelum-sebelumnya. Setidaknya gue sama dia udah mengerti sesuatu mengenai gue sudah bukan lagi anak kecil. Tapi yah karena sakit, gue diperlakukan seperti anak kecil :P, karena yah itu, entah kenapa badan gue gampang bener sakit dari kecil... Entah mimisanlah apalah, sekarang malah Bronx... Well, this is the 2nd heaviest after appendix operation.... lol...

Banyak keputusan yang akhir-akhir ini gue ambil, dan gue benar-benar berharap kalau ini emang jalannya... Oh Well, that should be up to God, right? :)

Some of my friends told me that I become more religious these days, how can't I??? I got Bronx!! And I hate it!! All I wanted to do when I had to cough that made my tummy and back hurt is praying... Yup, that was all I do, until now....

Mikir laaggeeeeee..... tentang kerjaan. Banyak euy penawaran dari skul2, tapi entah kenapa seperti yang lalu-lalu, gue lagi merasakan panggilan untuk ngajar dulu... 4 tahun gue ngajar!!! Dan gue di bidang belakang layar ini udah mau 2 tahun, nanti Januari 2008.

Side job?? Lagi mulai lagi sih sekarang, moga-moga sih gak ada yang batal lagi kayak kemaren-kemaren.... Banyak kayaknya yang cuman bullshit doank, and it did break my heart, gimana gak? Gue udah antusias banget ngerjain, ternyata gak ada kabar juga!! Maksud loeeeee?? Hak3!!! Berasa banget sih, susah euy percaya ama omongan orang! Tapi Untuk saat ini gue lagi belajar untuk lebih sabar menghadapi semuanya. :) cliche?? gak sih, emang yang lagi pengen kerjaini yah yang saat ini gue jalanin :P... jadi ngelantur?? Iya nih..

Well, yang pasti sih gue gak mikir 2 kali untuk ngejalanin yang saat ini sendiri dulu, karena man, I need a break from relationship... Beneran dehh...

Saat ini.... I enjoyed my life pretty good!

No comments: