Tuesday, November 20, 2007

Ngek!! Dang Ding Dong!!

Mulai semalem gue udah membuat jarak yang menurut gue cukup antara gue dan mantan gue. Kenapa? Karena gue sangat marah dan sakit hati dengan apa yang dia perbuat ke gue.

Dan juga gue kayaknya harus mulai sadar juga nih kalau my life is not as beautiful as fairy tales....

Wake up, woman!!!!!

Sabtu kemaren ini gue akhirnya meluangkan waktu untuk sepupu-sepupu gue, k patra dan k ega. Meluangkan waktu yang berkualitas dengan mereka lumayan memebuka mata gue untuk lebih waspada kepada sekeliling gue, terutama pria-pria yang gak jelas. Jadilah gue disini sekarang merenungi segalanya, dan emang ternyata gue lemah ma cowok dan rayuan-rayuannya gombalnya itu. AArrgghhhh!!!!! Aku sangat bt!!!! Oh well, sekarang yang pasti sih gue harus sangat tegas dan waspada terhadap semuanyaaaaaa!!!!!!

SEMANGAATT!!! GIRL POWER!!!!!

Aahhh.. moga-moga hati ini jadi tambah kuat euy... soalnya lagi menghadapi tantangan lagi.... Keq3x...

1 comment:

nie said...

hellow!!! how are you, girl???
Hope you grow stronger as you wish :)
God be with u!