Tuesday, November 13, 2007

Nyadar donk!

Hak3!! Gue emang lagi kena ujian hidup nih tampaknya. Apakah gue harus tetap bersabar, menangis, atau..... atau.. kesedihan-kesedihan lainnya??

Mau sekuat apapun gue, ternyata gue emang belum kuat untuk menghadapi kenyataan bahwa gue harus menunggu! Bersabar! Ngantri intinya!!! But should I just keep silent atau speak out yah??

Disinilah dilemma gue biasanya berjalan dengan sangat lancar, lewat aja gitu ke depan muka gue dan nangkring disitu ampe gue bego atau gue memutuskan untuk mencari jalan lain atau ngelompatin si dilemma itu. Apakah ini termasuk dalam clue-clue kehidupan gue? Gila, semakin gue gak ngerti!

Harusnya gue move on... move on move on move on move on.... gue gak mau diliputi kesedihan lagi!!!! Tapi... tapi... I just need to face the fact!!! F.A.C.E I.T!!!

But truly facts are less hurt than lies....

No comments: