Wednesday, February 06, 2008

WattaW!!!

Waks, gue udah absen ngisi blog nih. Biasalah, sibuk menghadapi kenyataan. Gaya bener dah gue ikh! He3x....

Beberapa minggu terakhir ini gue mengalami... uhm apa yah... pertikaian dalam hatilah gitu.... Tapi untungnya gue punya 4 orang yang selalu meyakini apa yang gue jalanin, my 2 cousins, my mom and my bro... Amen.... Enaknya sekarang udah bisa cerita-cerita gitu sama mereka, walaupun pelan-pelan juga.. He3x...

Ah, gue merindukan jaman-jaman belum masih bisa egois tentang diri sendiri. Sekarang mau jadi egois, mikirmikir banget! Apalagi masalah kerjaan... hak3!!!

Guess what? Minggu lalu gue berkaraoke di karaoke instan! Sumpah lucu gila! Dan itu gue temukan di Blom M Plaza. Satu lagu harganya Rp. 2.500. Jadi sebelum loe masuk, pilih lagu dulu, karena nanti pake koin2 gitu deh. Hi3x... Lucu dan aneh juga sih, karena bentuknya karaoke box gitu, kayak photo instan gitulah. Sayang gue gak sempet photo, soalnya gue terkagum-kagum dan 5 temen gue yang lain ganti-gantian gitulah masuk ke dalam si box itu secara muatnya cuman 4 orang.... itu juga udah mepet-mepet. Adakah box ajaib ini di kotamu??? Hak3!!

Akhir-kahir ini gue merasa nyaman dengan beberapa orang, dan ternyata yang gue rasakan adalah gue bisa mengerti mereka dan mereka bisa mengerti gue apa adanya. jadi gue gak usah pretending lagi untuk menjadi yang mereka mau. I thanked God a lot for the blessing that He gave through them... Amen :)

Tapi yang peling penting sekarang, gue sudah membuat keputusan dan sekarang yang bisa gue lakukan adalah meyakininya...

3 comments:

nie said...

the karaoke box sounds interesting hehehe...
di sini koq ga ada ya?

LGP said...

probably you should import them from Indonesia! hak3!!!! nanti kalau ada photonya, I'll post it here :)

Anonymous said...

buy bactrim without a prescription overnight buy bactrim without prescription buy bactrim online buy bactrim es online without prescription buy bactrim buy bactrim f
[url=http://bactrim.eventbrite.com/]buy bactrim online [/url]
taking medroxyprogesterone then glucophage when to take glucophage doses glucophage side effect glucophage metformin glucophage and weight loss glucophage in poly cystic ovarian syndrome glucophage and pregnancy
[url=http://takeglucophage.eventbrite.com/]glucophage [/url]
cheap proscar online teva proscar proscar finasteride proscar news affect proscar side muscle atrophy proscar side effects generic for proscar
[url=http://proscar.eventbrite.com/]flomax plus proscar [/url]
generic levitra levitra levitra commercial provigra cheap levitra bayer levitra sampl levitra dangers
[url=http://virb.com/yalevi]levitra side effects [/url]
http://virb.com/yalevi