Monday, February 11, 2008

Si Sepupu!

Jadi alkisah tahun 80-an, ada 2 bayi cewek yang lahir ke dunia, yang pertama lahirnya tahun 80 sebuat aja M, yang ke dua lahirnya tahun 82, sebut aja L. Yang diketahui pasti, kedua bayi cewek tersebut diberi nama yang ada unsur india-indianya.

Tahun 84, si L gak tinggal di Indo ampe tahun 85 akhir, trus tahun 86/87 baru menyadari ada si M. Ternyata dua-duanya juga baru ngeh kalau mereka itu sepupuan, tapi itu pas masuk SD. He3x..

Tahun berganti tahun, kedua anak perempuan itu tak terpisahkan! Sampe waktu SMA, tiba-tiba semuanya harus berjalan sendiri-sendiri. He3x... Pokoknya kelihatan bangetlah bertolak elakang gitu sifatnya, si M yang cenderung ceria dan annoying, si L sok cool dan berandal banget *kata informan sih begitu*.

Pas mulai kuliah, si L berniat jadi anak baik, sangking baiknya jadi sibuk kerja juga.. hak3!!! SI M ternyata kuliah dan kerja juga, dan yang ok banget, profesinya sama.... Jadilah si M dan si L selalu bertukar pikiran tentang profesinya....

Si M dan si L jadi deket banget! Sampai ke Bandung pun dijabanin ama si L buat nemenin M pacaran. Hampir seminggu disana, akhirnya M minta pulang, udah puas katanya.... Gokil akh..

Pas L punya pacar, si M agak-agak terbelangkai, soalnya pacarnya si L galak. Si M aja sempet takut ma pacarnya si L. He3x...

Bertahun-tahun bersama, akhirnya M dan L sekarang membuat keputusan sangat dalam.... Serius bgt!!!! Ampe keluarga juga mendukung....

Keputusan itu.. adalah..... mau ikutan AMAZING RACE ASIA 3!!!!! Bhuwakakakakakk.. Gak lucu akh... well, anyway, kami sudah membuat kaso yang akan dipake... Jadi nantikan video kami yaaahh!!!!!!!!!!!!

*crut!! Loe sepupu ter ok dah.....


4 comments:

Danty Sjarif said...

waaaaaaaah!! bok...amazing race itu pake seleksian juga gak si? huhuh good luck eniwei jengggg :D

Unknown said...

hahahhaa...
wah, ikutan amazing race??
SERUUUUUUU!!!!!

ayo latihan fisik dari sekarang!
biar fit pas ikutan race!! *hosh-hosh-hosh*

emg rada2 ribet ya, soal sepupu2an? untung gw tidak terhilang lagi pada taon 2007.. XP

-Joanna

Lili said...

waaa keren, jadi ngetob markotob nanti...dah gitu travel gratisan pula...ikut mendukung...semoga lulus seleksinya yaa? atw malah udah lulus dan tinggal shooting kali?

Anonymous said...

ML mo ikutan Amazing Race?

** kabur sebelum yang punya ngeuh **