Monday, April 09, 2007

akhirnya...


gue punya hape baru!!!! walaupun 2nd sih, tapi setidaknya yang sekarang ini tidak terlalu memalukan untuk dibawa nanti ke singapur waktu acara singapore international film festival 2007.

Siap2 bokek aja nih gue beberapa bulan ke depan, secara gue kayaknya sih akan menyicil hape ini ke bokap... hehehee..... lalu juga, sialnya ini hape 2nd masih mahal... tapi walaupun gak secanggih SE gue *hix, masih teringat*, setidaknya dia bisa menampung no telpon yang lebih banyak dari SE gue yang hilang ituh...

yap, nokia 6233, samaan deh ma tante gads, dia juga hapenya ini. hampir setahun make SE, ke nokia tiba2 aneh yah? pas belinya sih sebenarnya juga agak2 gak sreg, tapi entah gue mungkin agak males nyari2 ke tempat2 lain, jadi jatuhlah pilihan gue pada hp 2nd si nokia 6233.

mariiiii membiasakaaann dirii dan merelakan hape sayah yang hilang itu.....

No comments: