Monday, April 16, 2007

puncaknya?!?

dirikyu.....lelah.... merindukan dirinyaaaa!!! Hixhix, aku kangen sekali dengan pacarku, seminggu sudah tak bersua, karena dia shooting dan akan ditambah lagi karena diriku harus ke spore...

Hari ini semuanya penuh! Setidaknya hari ini gue berhasil masuk pagi dan menyelesaikan hampir semua yang memang harus gue selesaikan. Mengingat gue udah mau berangkat ke Singapore dan gue gak mau nanti heboh-heboh terjadi pas gue tinggal. Damn, gue bener-bener gak tenang mau ninggalin kerjaan.

Udah h-2 koq kerjaan tambah banyak yah? Hewhewhew... Moga-moga saja besok sudah selesai semuanya, tuntas dan tidak tertinggal apa-apa lagi... AMIN! hehehehee...

Oia, tadi pagi gue naik metromini 79 seperti biasa, yapi koq tumben yah lewatnya tuh 15 menit sekali rasa-rasany, abis itu di kanotr denger-denger si kopaja 19 mogok, alhasil temen gue si I, naik taksi ke kantor.

Hari ini gue sama I sama cape, letih dan lesu. Hahahahaaa... Sama-sama kerjaan juga banyak.. dan sama-sama kalau bisa banget mah pulang amat cepat. Hahahaha... Bisa aja sini...

Udah akh... lanjut lagi kerjanya....

CIntaku!! I Miss You!! A Lot!!

1 comment:

Anonymous said...

deuuhhh nyang lagi kuangen...