Thursday, April 05, 2007

Relain... Relain....

Udah 2 hari ini gue mencoba untuk merelakan handphone gue yang raib secara misterius itu. Mungkin emang bukan rejeki gue lagi atau itu hukuman atas kelalaian gue juga bisa, atau juga supaya gue belajar untuk tidak terlalu cepat mempercayai orang. Percaya? Emang aneh sih, dari awal gue ngekost disitu sampai sekarang yang isinya penuh, gue percaya2 aja ama anak2 situ, instantly! Karena gue emang yakin, anak2 yang diterima ma ibu kost itu anak2 baik2, tapi somehow, kejadian gue kehilangan ini mau gak mau membangkitkan awareness gue untuk lebih waspada terhadap sekeliling dan untuk gak selalu bergantung pada kepercayaan gue pada orang2 baru.

HP SE w800i gue, hadiah dari om che, atas rayuan2 maut gue, akhirnya gue dibelikan hp itu, dan juga itu hadiah atas lulus2an gue yang nilai sidangnya bisa dibanggakan banget deh. Kenangan gue yang hampir setahun dengan SE gue, ampe udah ke Surabaya jalan2, trus kebanting, hixhix... Semuanya hanya kenangan doank sekarang. Gue emang intend untuk memakai hp itu terus ampe serusak2nya, ampe kaya nokia 6510 gue yang udah gue karetin, secara itu emang udah buluk, tapi masih kuat! Kalau kata orang, si nokia ntu jodoh gue bgt deh. Hahahaha..... Tapi akhirnya emang sekarang gue masih sama nokia gue yang dikaretin itu.. Hixhixhix.... Tinggak kenangan2 photo doank niy.... dan segala video yang masih tersimpan disitu! Relain.... Relain....

Sekarang Esia gue, yang gue beli sendiri, dengan gaji gue.... belum setahun, eh malah raib.... Kerasa banget rasanya, barang yang loe beli sendiri harus hilang dengan sekejap, dan orang itu sama sekali gak mikir gimana kita udah berusaha membelinya, dengan keringet pula! Eh, malah diambil.... Gue jadi bingung mesti gimana lagi. Karena gue bener2 antara sebel, marah, kesel, pengen ngamuk... bla bla bla... Tapi yah, seperti kata pacarkyu... Relain.. relain...

Banyak amat yah relain...relainnya.... Kemaren2 sih gue udah mengutuk2 gitu yang ngambil, tapi koq berasa jahat yah gue? Gue harus belajar lebih lagi nih untuk bersabar, memaafkan, dan merelakan. Hahahaha.... Gile banget deh, berat amat tuh yah.... Tapi yah, that's life...

Jadi sekarang yaahh... The Show Must Goes On! Hayo semangat!!!!!

No comments: