Thursday, May 24, 2007

J.A.U.H

Semalem pacarku dateng ke kantor, seperti biasa ngejemput gue yang terlena dengan kecanggihan abad ini, INTERNET! Ha3x... Udah dari tahun 1999, gue kecanduan banget sama yang namanya Internet, dan sekarang kecanduan ama Radio Internet pula! Secara yah, rada narsis juga, jadi berasa aja gitu harus eksis dimana-mana... *gue udah mulai merasakan timpukan-timpukan dasyat dari semua orang koq*

well, anyway, bukan itu yang pengen gue omongin sebenarnya, tapi yang gue rasain semalem ama si pacar itu. Dia datang menjemput gue, jauh-jauh abis ngedit dari Kelapa Gading. Manja banget gak sih gue??? Bukan msalah manjanya, tapi udah terbiasa aja dengan riual ketemu pacar hampir tiap hari. Jadi kalau gak ketemu, kayak bt aja gitu. Hahahaa... I love you deh akh..

Tapi gue ngerasa banget koq, akhir-kahir ini hubungan gue udah tidak semesra yang awal-awal kita pacaran. Kata temen-temen gue sih itu wajar banget, tapi kata si pacar itu jadi aneh. Dia jadi mempertanyakan gitu tentang apakah gue masih sayang sama dia apa gak. Aku sayang kamu koq! Tapi mungkin body gesture gue yang kurang memperlihatkan kalau gue sayang sama dia. Dia bilang sih sejak gue pulang dari Singapore, gue mulai berubah.... Masa sihh??? Mungkin kali? Wah, I don't know anymore deh.

Tapi semalem, pas lagi nonton Heroes, gue bilang koq ke dia, entah kenapa malam itu gue ngerasa kangen banget ama dia. Dia juga jadi bingung sih harus gimana. Ha3x.. Anyways, yang penting gue udah bilang ke dia kalau gue kangen banget sama dia. Sekarang juga gue kangen koq ama dia. Kangen ama senyum dan matanya! I love his eyes a lot!!

Uhm... berasa lagi jauh nih sayang.... Ya iyalah!! Kamu di Gading, aku di Cipete gituh!!! Hahahaaa... Muach!!!

No comments: