Wednesday, May 23, 2007

masalah bayangan dan hidup!

bayang-bayang?? Gue gak akan mau jadi bayang-bayang orang, tapi kenapa masih banyak kecemburuan yang terjadi di gue?

semisalnya:
  1. si A bisa menulis dengan baik di blognya: gue juga mau banget bisa, tapi gue gak akan bisa kayak dia donk nulisnya, itu namanya copy cat cara nulis! Juga jadi bayang-bayang dia...
  2. si B akhirnya ngeluarin buku!!!: itu karena dia bisa menulis dengan baik, bahsanya yang sangat gue iri-in! Tapi tetep aja donk, gue gak bisa niru dia..... jadi bayang-bayang lagi? Gak mau!
  3. si C akhirnya moved on ke tempat yang lebih baik: ini apalagi! Gue pengen moved on! Tapi gue gak mau moved on yang mirip tempat dia, ntar dikira ngikutin lagi. Tapi gue juga gak tega ninggalin...
Creativity?? I do have, tapi mungkin juga gak sebaik mereka.... uuuffhh.... gue ngiri banget buat temen-temen gue yang sukses dan sangat menikmati hidup. Me? Koq gue gak pernah rasanya menikmati hidup pol-polan..... 1 minggu yang lalu, gue ama sepupu2 gue yang cantik sempet ngobrol tentang H.I.D.U.P .... berat sih.... BERAT BGT!

gue: Jadi, gimana?
E: yah gue juga bingung sekarang mesti gimana. Kenapa gue beberapa kali harus suka ma lakor yah?
P: karma tuh.. karma...
gue: lalu?
E: Koq gue gak ngerasa doa gue terjawab yah?
P: Sama donk!
E: gila bingung!
P: Yey, loe kira gue gak...
gue: berat yah hidup..
P: situ enak, udah punya "W"
gue: sape bilang?? banyak tahu tantangannya
E: Iya sih... Lah loe? *nunjuk ke P*
P: aduh, gue mah nunggu aja deh... gak bisa dipaksa ma gue...
gue & E: iya sih....

lalu diem lama, sakit perut....ngerokok.... coba aja waktu stop saat ini dan bayang-bayang hidup menjadi hilang..... just for 5 minutes deh.... gue akan menikmati hidup gak yah???? Gue pengen kaya temen-temen gue.. PENGEN BANGET!!! You know, yang enjoy life, walaupun gue tahu mereka pasti punya masalah sendiri-sendiri, tapi yah itu.... kayaknya mereka juga menikmati masalah-msalah itu. Gue? Lari terusssss!!!!! AAARRGGHHH!!!!!! *anjrut, udah 25 aja gue*

No comments: