Monday, May 28, 2007

Mau Abis!

Gak kerasa, bulan Mei udah mau abis! Udah masuk mau masuk pertengahan tahun, dan juga si pacar bentar lagi akan ulang tahun. Bingung mau kasih apaan. Bawain kue aja kali yah? Abisan, binun! He3x.....

Hari sabtu kemaren abis crew screening di Citos ama si pacar. Kenapa yah, film yang seharusnya feelingnya gue dapet banget pas di Singapur kemaren ini, pas nonton kemaren lagi versi indonesianya, feelingnya GAK ADA SAMA SEKALI?? Gue bingung banget, dan jujur aja, pagi ini ngobrol ama Mba Inge, ketakutan gue akan "dibantainya" film ini ama berbagai pihak mulai menghantui gue! Walaupun itu juga nilai plus yang bisa banget gue pake untuk jualan film ini di luar sanah. H3x.. Jahat yah gue? Tapi tetep aja, gue takut! Moga-moga aja film ini bisa mencapai setidaknya 100ribu penonton....

Abis nonton, makan di dixie ama Utie, Iki, Imel dan AB... seru juga, dan pastinya gue jadi kangen ngumpul2 ama temen2 kampus gue.... Hix... Kemana yah mereka? I miss them.... Gue sadar oq, gue lagi menjadi teman yang tidak baik.... Maafkan saya yah teman2....

Beli CD Float dan d'Cinnamons cukup membuar weekend saya dan senin ini berseri2... Hehehhee3.....

Hari Minggu, ke Ciputat dalam rangka ulang tahun sepupu pertama, jadi kami makan-makan di rumahnya. Kaget juga, karena ternyata ramai sekali, karena ada keluarga dari pihak istri sang sepupu, jadi kayaknya baru pertama kalinya gue benar2 terlibat bersama mereka.. Ha3.... Sepupu yang gak baik juga nih tampaknya..

Setelah menunggu-menunggu, kahirnya bisa nonton pirates juga! Jam 10 malem di PIM XXI semalem. Tebak selesainya jam berapa? Bener banget tuh! Nyaris jam satu! And I was so sleepy afterwards, not forgetting had to go Circle K first to buy drinks and breakfast. Haw3x....

This morning, I woke up late.. Ha3x.... Just so damn late.... Nyampe kantor sekitar jam 11an aja dulu... Dan jam 1an diserang kantuk yang LUAR BIAAASSSAAA!!! Gila yah, udara di luar tuh panas banget! Jadi yah, maklumlah kalau gue ngantuks bgt!! Ha3x... Udah akh.... ngantuks.

ZZZzzzZZZzzzZZZzzzzz..................

No comments: