Tuesday, May 29, 2007

nyong.... nyong...

nyong: kata yang biasa kita panggil kependekan dari "monyong".... biasanya berlaku hanya sesama teman.... bisa juga kalau orang menado manggil anak perempuan atau laki2nya...."nyong manis" atau nyong apalah itu...

tapi nyong yang paling menganggu adalah.... nyong yang amat sangat menganggu hidung!!!! Tadi saat gue lagi dalam perjalan ke kantor, dengan santainya jam 10.45 gue menaiki angkot merah jahanam raya itu, udah enak-enak duduk di deket pintu, karena jujur aja gue kurang suka untuk duduk di dalam karena keluarnya susah dan juga karena kalau duduku paling dalem itu berasa banget pengapnya...

Harapan gue pas duduk di deket pintu adalah:
  1. mendapatkan angin segar yanga benar2 segar
  2. dengan mudah bisa keluar, tanpa harus melompati orang, juga mengurangi resiko kentut pas nunduk
  3. gak usah mengamati sekeliling tempat duduk angkot
baiklah, yang ke 2 dan ke 3 cukup tercapai, entah hari ini susah banget dapet yang no 1. Bo! Itu sebelah gue, si bapak-bapak yang cukup genit serta klimisan, *gue yakin nyamuk aja bisa kepleset di rambutnya*, memakaih minyak wangi nyong-nyong! Hanya Tuhan yang tahu gue pengen banget muntah rasa-rasanya. Karena sumpah, itu baunya amat sangat menyengat!

Lalu kenapa gue bilang dia genit? Karena tadi pas di angkot itu, ternyata yang duduk depan gue itu adalah ceweq yang kerja di perusahaan yang sama, hanya beda cabang doank. Ceweqnya sih cantik, bapak-bapaknya...uhm...uhm.. yah muka bapak2 genit!

Bapak Gebit (BG): hei, tadi saya main ke tempat kamu loh?
Ceweq Cantik (CC): oia? tadi saya udah berangkat. Koq bisa ketemu disini?
BG: Iya, tadi saya ke d'best dulu
Gue (G): *dalam hati* ancurrr baunyaaa..... -mulai kliyeng2-
BG: nanti turun di antasari?
CC: Iyah tuh, sekarang tugas disana.. Bapak masih yang disana?
BG: iyah donk, khan saya emang harus dipusat.
G: *dalam hati* duh.... turun keq buruan.....
BG: oia, nanti biar saya aja yang bayar ongkos kamu..
G: *dalam hati* nyadar donk pak, minyak loe cukup untuk membunuh lalat nihh...
CC: Akh tidak usah pak, gak apa-apa koq..
BG: *nyambi megang tangannya si ceweq* gpp koq... - sambil senyum-
G: *dalam hati* gila pegimane nih org yak? Nyadar donk, bau loeeeee.....
CC: *berusaha menghindar dengan merapihkan barang bawaannya* iya deh pak...

si angkot mulai mendekati puteran, gue harus turun!!! si ceweq juga kayaknya denga sopan pamit sambil ngucapin makasih.....

aaaarrggghh.... bau loeee pak!!!!

semalem, salah satu temen saya yang udah sukses mengirimkan sms....tengah malem pula....
"Hai! dateng yah ke launching buku-nya Miund yang berjudul GOKIL! Sebuah Kompilasi Kedodolan.....bla...bla..bla"

wah, saya diundang! Gak nyangka banget sih, soalnya udah lama banget gak ketemu, dan kita emang hanya teman begitu saja, jadi cukup kaget sih... He3x..... Bangganya..... Minta tanda tangan gak yah? Takutnya kalau nanti tanda tangannya jadi berharga, saya belum punya lagi......



No comments: