Monday, July 23, 2007

and you have been diagnosed....

kemaren kamis akhirnya gue berpulang ke rumah bapak dan ibuku... he3x... sakit boss!!! puisnk2 dimulai hari rabu siang, trus pulang cepet, sampe kost badan gue panas menggila... huwx.... *butuh pelukan dahsyat*

hix, gak bisa makan, bawaannya enek dan pengen muntah.... koq sang bebeh gak dataaaaannnngggg yyyaaaahh?? eh datang deng, hek3x.... sebelum nyampe kost, ternyata dia nelpon dari circle k cipete, nanya gue mau nitip apa.. *kami khan circle-k junkie* believe it or not, Circle K itu sangat menolong banget disaat gue gak bisa ngapain2 di kost dalam artian bengong dot com, dan sang pacara juga udah kehabisan ide mau ngapain, akhirnya yah kami langsung ke Circle K itu deh. Duduk manis di pelataran parkirnya sambil ngopi2... he3x..

akhirnya sekitar jam 10an, sang pacar datang sambil bawain pesenan saya *apaan aja, gue lupa*. huwhuhwhuw... gue cukup terharu, karena dia datang ditengah-tengah kesibukannya dia ngedit film di gading.... *makin saaayyaaannngg!!!!* sekitar jam 10an, gue mencoba untuk menelpon bokap, karena gue gak yakin gue kuat untuk tetap di kost untuk hari kamis, jadi yah intinya gue minta dijemput sih hari kamisnya.. he3x.....

pada akhirnyaaaaa, gue tertidur kayaknya sih, karena pas gue mendengar suara telpon berbunyi, si pacar udah nyampe gading lagi.... dan itu skitar jam 1an gitu....

lalu pada hari kamisnyaaa, jam 11 akhirnya sang bunda menjemput sayaaahhh.... dan dengan tenaga terakhir, nemenin nyokap dulu ke plasa semanggi *hampir pingsan nih* dan akhirnya pulang deeeeehhhhhh!!!!!!

oia.. hari jumat saya ke Sushi Groove!!!! bersama bapak, ibu, dan adek sayaaa!!! *serius loh langsung enak badan abis makan sushi* wakakakakakaaaa.....

dan kata temen gue... gue sakitnya itu.... a very high level of stress and depression.... what the f***! so I'm gonna need a shrink?? at my ageee???? aawww c'mon man!!!!!!

No comments: