Tuesday, July 24, 2007

Avada Kedavra!

Akhirnya saya menonton juga film HP and the Order of Phoenix. I don't finished reading the book, karena entah kenapa, gue gak suka aja ama bukunya. Tapi buat buku yang ke 6 sih gue baca ampe abis.

Waaa.... filmnyaaa.... gak klimaks2 amat. Walaupun cukup senang dengan akhirnya si prof. Umbridge itu menjalani hukumannya. Pas banget euy yang meranin, apalagi dengan senyumannya yang superb lebar itu.... ha3x!! gue jadi sebel gitu ngeliatnya.... Salute for Imelda Staunton deh, sukses banget meranin si Dolores Umbridgenya.... ha3x!!!

Sedih oh sedih, pas si Bellatrix Lestrange 'lahanehbeneriniorgyak', pas meng-cast speel Avada Kedavra ke Sirius Black... oh sedih oh sedih.... sedihnya si HP pas banget sih itu.... he3x....

Ada satu character yang menurut gue lempeeeeennnnggggg banget di HP ini.... si Luna Lovegood itu. Sumpah kocak banget! Lempeeeeennngggg banget kalau ngomong, gak ada mimik khusu gitu dan tak berekspresi tepatnya. Ha3!!!!

Nonton di PIM XXI ama si pacar, ternyataaaaaaaa ketemu si babe disana lagi meeting. Kirain bakalam ditraktir gitu, apaan keq, udah tahu juga anaknya lagi kere berat, ternyaaaattaaaaaaa gak tuh... ha3x!!! mungkin kata bokap, you wish!!!!! sushi aja pas makan bareng di sushi groove ampe 300ribu tuh.... wakakakkakaa.. *sushi freak*

*pengen chitato yg kejuuu nnniiihhhhhhh*

No comments: