Thursday, July 26, 2007

Haarrgghhh Hhhaarrrggghhhh.....

Hari ini saya bangun dengan mata bengkak!!!!!! bukan bengkak karena abis nangis sih, gak ngerti juga kenapa. Semalem sih mata rada gatel2 jadi yah gak sengaja dikucek2 juga..... hak3!!! dodol juga akh pake ngucek2 mata. :P Jadi sekarang saya lagi jadi Bajak Laut..... Menutup matanya satu, demi menghindar dari debu. Hek3x.... dan ceritanya saya adalah bajak laut di pantai saya sendiri... hak3!!!!

Waktu hari selasa, akhirnya teman2 sekte sesat saya bikin farewell meeting buat salah satu sengayom sekte, Pak Riza!!!!! Hak3!!!! Doi ceritanya mau ke Dubai jadi TKI. He3x.... Kerja di hotel katanya, dan ini jadi batu loncatan dia untuk kerja di Eropa. Hiphip hooray!!! Goodluck yah teman tercinta! Yang pastinya gue akan sangat merindukan loe dan masakan dahsyat loe itu. He3x..

Kemaren ini akhirnya saya menonton premierenya Bukan Bintang Biasa... no commento akh.... serba salah soalnya :P mau komentar begini tapi begitu, mau komen begitu jadinya begini... aaaahhh.... saya binun..... Tapi yang pastinya ada yang belum memenuhi janjinya pada saya untuk bawain goodybagsnyaaaaa.... hak3x!!!!! :)

Lalu apa yah.... yang pasti lagi pusink sih, apakah efek karena matanya lagi ditutup satu? Entah yaahh!!!

1 comment:

nie said...

wadow ada apa dengan si mata?? semoga cepet sembuh ya.

life is very challenging right now. Up and down never stop. GBu too!