Thursday, August 23, 2007

Sangat Menggemaskan!!!

Beberapa hari ini ditinggal oleh beberapa boss, gue akhirnya menemani boss2 yang tinggal di Jakarta, dan berusaha menyaingi mereka dengan bermain salah satu aplikasi di salah situs pertemanan yang sedang digandrungi oleh orang2 di dunia! Situs ini seru banget! Karena ada banyak aplikasi yang bisa kita pakai dan terlebih lagi ada aplikasi yang bisa menunjukkan kemampuan dalam game apapun itu juga. Senaaannggg rasaaanyaaaaa!!!!! Ha3!!!

Salah satu aplikasi yang gue seneng banget termasuk beberapa orang di kantor termasuk sang pacar saya, yaitu aplikasi Pets!! Kenapa lucu??? Mari saya jabarkan....

Jadi kita nanti saat memulai aplikasi ini, kita akan disuruh memilih salah satu binatang di Pet Shop yang mereka punyai. Punya saya itu yang ini:


nah ini adalah kondisi sang kelinci saya tipe Yellowbit waktu level 0, lucu khaann???
Kemudian sang wabit ini akan masuk ke medan tempur untuk perang dengan kalajengking, laba-laba, belalang ama semut.. juga ada makhluk2 air yang agak aneh bentuknya....
Setelah melalui pertempuran-pertempuran itu, selama kurang lebih 23 hari, akhirnya sang wabit yang saya namakan SicUad itu jadi seperti ini:


Ha3x!!! Sungguh seru bangeeettt!!!!! Jadinya gahar gitu yaahhh??? Seram boss!!! Ha3!!!

Proses pertarungannya seperti ini:


Ini adalah kondisi dimana my yellorabbit ini akan bertarung demi keadilan!!! He3x... Gak deng...


Pertarungan ini harus dilalui demi gold dan experience supaya naik level.... Ceritanya ini lagi melawan belalang level 18 apa 17 yah?? Punya gue sih level 19... he3x.... itu kekuatan masih sama-sama penuh!! Yeaahhh!!!



Dan kemudian setelah petang peting jegaarr jegueeerr jedaakkk jeduk... Jadinya kayak gini:



Ini si belalang tempur yang levelnya dibawah gue itu sudah kalah... Yeaaahhhh!!! Gue nanti akan me-loot body-nya dia, dan akan medapatkan gold dan experience. Kalau bukan gold dapetnya, yah barang2 berharga atau alat2 perang yang either bisa buat nambahain Damage atau Hit Points serta Armor gue atau yang bisa dijual... Wah seru abis2an lah...





Jadi kesimpulannya sodara2 saya tercinta, sangat disarankan utnuk bermain Pets ini.. He3x... Saya mau naikin level dduuuulluu aaawwww....... Yiiuuukkkkk!!!!!

No comments: