Monday, August 06, 2007

Udawa Pradhah

Bacanya Udowo Prodhoh, artinya *kalau gak salah* tanggung jawab Udowo. Jadi minggu lalu gue tiba-tiba diajak ma bokap nonton wayang orang, ternyata adik gue ikutan! Ya uwes, berbekal moga-moga ngerti, pergi deh gue ke wayang orang itu dan nonton bareng adikknya bokap juga, serta istri dan anaknya yang artis itu.

Photo ini ceritanya scene nyaris terakhir dimana ada arwah si jelek Arwana itu merasuki seorang raja yang gue lupa namanya *brosurnya juga ilank*, dan mau nantang si Ganteng Arjuna karena ceritanya si Arjuna udah nyelametin satu putri cantik yang diculik ama si raja itu. Yah gitu deh..

Kalau photo yang ini adalah adegan awalnya dari cerita Udawa Pradhah ini, yang namany Udawa itu yang lagi agak seperempat menunduk, karena cerita lawan biacaranya itu si Kresna itu, gue lupa jabatannya si Kang Kresna itu apaan, dewa kalau gak salah sih, tapi apa gitu gelar depannya gue lupa. Hex... Pokoknya si Udawa itu minta restu karena dia menyelenggarakan sayembara buat nyariin suamni buat adeknya di si Larasti yang cinta udah dikhianati ma si akang Arjuna, karena ternyata si akang itu lebih memilih Srikandi ketimbang Larasti waktu pertempuran Srikandi vs Larasi itu. Jadi yah si kakak Udawa sakit hari deh.. Dan buat siapa saja yang ngalahin dia, pemenangnya bisa menyunting si Larasati. hex...

Ini diaaa.... si Semar, Gareng, Petruk, , Bagong dan ada satu lagi si Cantrik namanya yah? Pokoknya yang mainin si Bapak Mamiek itu deh.... Nah 4 nama sebelumnya itu dikenal sebagai Punakawan. Ternyata lucu banget yahhhhh mereka2 itu.... he3x....

Sayangnya gue gakphoto pas ada Larasti disitu, dan agak-agak digoda-godain ama si teman-teman Punakawan itu. Hex..... Lucu sekalilah..

Ini scene yang gue suka! Karena ceritanya si Bang Hanoman itu lagi berantem ama raksasa jelmaan Udawa ama Kresna dalam rangka mau ngalahin Akang Arjuna. Ternyata si Bang Hanoman bisa ngalahin trus pas si raksasa itu kembali ke wujud semula yaitu Udawa ama Kresna, yang sempet bikin gue geli, si Udawa ceritanya masih belum ngeh kalau dia udah ak jadi raksasa lagi, jadi mau mengaum-ngaum, abis itu dijitak ama Kresna.. Wakakakak.. Sungguh lucu!!!!!! wakakakkakakkaa.....


Ini adalah posis Bang Hanoman yang lucu dan menggemaskan itu di akhir cerita. Dan hasilnya, gue sangat puas nontonnyaaaa... walaupun gue harus nanya-nanya ama bokap dan om gue untuk nanya artinya, but overall, seru!!!!!! You shoud try it you know!!! Tee hee....

No comments: