Thursday, October 30, 2008

Berpikir Positif!

yap! akhirnya, gue menyerah kembali.... untuk ke dokter... checking up what is actualy happen in my body. Semalem tiba-tiba ada gumpalan-gumpalan mengerikan di dalam mulut dan bikin nyokap panik karena gue ngejelasinnya juga lewat tepon.

teman kost bilang itu darah beku, tapi lebih baik di cek aja dulu....
pacar lega karena akhirnya gue ke dokter lagi....

tadi pagi bangun dengan bibir menjeber dan mulut susah banget untuk dibukanya. But Thank God, semalem gue bisa tidur dengan baik, walaupun masih ada batuk-batuk sedikit. Mulut ada sariawan gede banget dan bikin gue susah untuk membuka mulut.... sebal juga..

Iya, nyokap panik, and she really asked me to pray. Hal yang udah lama gak gue lakuin.... Why? I just don't know why....

Iyah, semalem gue berdoa, gue menyanyi, gue menangis... Pagi tadi bagun, gue mencoba untuk bersyukur karena udah dikasih tidur yang lebih baik dari malam-malam sebelumnya. And I did, I thanked Him... Thank You, God....

Beberapa orang bilang, gue stress bekerja disini. gue mengerjakan yang seharusnya bukan gue untuk pelajarin untuk mencapai cita-cita gue. Dari titik ini, gue mencoba untuk membuat kesepakatan dengan diri sendiri. 1 tahun adalah waktu yang gue putuskan untuk menunggu apakah janji yang telah dijanjikan kepada gue waktu gue masuk perusahaan ini akan terlaksana setelah itu.

Sementara menunggu, gue harus selalu berpikir positif, demi diri gue sendiri.

3 comments:

nie said...

Duh... semoga cepet sembuh ya Let! :) GBU

Anonymous said...

jaga kesehatan yah

Fa said...

aduh........ sakit melulu ya????