Thursday, October 16, 2008

menyesal

yap! udah mau seminggu nih dan gue masih tersiksa ma batuk karena brochitis gue!!! aarrgghh!!! sebal!!!

iyah, gue menyesal karena kembali ngerokok lagi kira-kira dari bulan mei lalu....
menyesal karena lebih mencintai kerjaan daripada diri sendiri...
menyesal karena tidak menjaga kesehatan dengan baik..

whuaaaaa...... iyaaahh saya akan memulai lagi dengan baik dan benar.... huw3x..

lagipula si pacar sekarang udah dititipin mandat gitu ma nyokap... gak boleh jajan gorengan dan makanan2 yang bikin kolesterol dan asam urat naik...

mari yukkk mariii dijalankan hidup sehatnya....

4 comments:

nie said...

cepet sembuh ya Let :)

Anonymous said...

ditunggu di blog inih bertahan ampe brp lama gak ngerokoknya :P

Julliet said...

stop ngerokok dong kak.Om'nya papiku punya kaknker di saluran pernapasannya. Sekarang ngomong aja udah susah, nelen makanan sakit, cuman di tempat tidur aja. "Hidup segan, matipun tak mau."
Sbg tahap awal hidup sehat kakak, aku mau nyaranin kakak nyoba makan beras merah. Rsanya kayak nasi cuman lebih bertekstur. Gege, kakakku udah 3 bulan ini makan nasi merah terus. Katany "pencernaannya udah kyk pencernaan anak umur 17 tahun lagi" :)

LGP said...

@nie: thank you dear!

@didut: didukung donk berhenti merokoknyaaaa!!! hak3!!

@julliet: thank you, dear for the advice.. :)