Monday, October 13, 2008

Hidup sehat!


akhirnya tepar.... masa jadi peringatan tahunan sih gue sakitnya? Tahun lalu tepar juga bulan-bulan segini, dan tahun ini juga, dan plus plus pula! Gak cuan bronchitis, tapi kolesterol dan asam urat pun ikutan di belakangnya!!!


yang paling stress? nyokap!!! maap yah ma... pas hari selasa minggu lalu, gue akhirnya pingsan di tengah siang-siang bolong di kantor. Secara istri terkasih juga akhirnya udah sekantor ma gue, tak terhindarkan lagi dia untuk nelpon mak gue. Padahal gue males pulang sebenarnya. Karena di rumah jadi tambah males untuk ngapa2in, tetapi secara didukung juga ma si pacar untuk si istri nelpon mak gue, dan juga berhubung gue juga gak sadar gitu.. yah akhirnya mak gue plus si adek ngejemput gue.

Pas nyokap udah nyampe di kantor bersama dengan sobat karibnya, ditariklaj gue ke restorant depan kantor..... jadilah gue diomelin sepanjang masaaa... huw3x.. maap yah ma karena ngerokok lagi, makannya telat-telat, dan lain-lainnya..

yap, sekarang udah kena batunya deh.... ma si dokter tercinta udah disuruh diet baik2..... hidup sehat! hak3!!! ya udahlah, saya mau mencoba hidup sehat dulu nih... doakan yaahh!!! hie3x...

1 comment:

Fa said...

aduh!!!
jangan sampai kena asam urat lagi deh!!!

dulu tahun 1995 terakhir asam urat gue kumat..
tapi sejak gak makan emping lagi.. gak pernah kumat lagi tuh!!!
dulu doyan banget emping sih........

:D