Saturday, April 10, 2010

Between the Good Night and the Dinner

Jadi pagi ini saya memulai rutinitas yang sudah lama saya tidak lakukan, yaitu, Saat teduh... Itu semacam renunngan pagi, membaca alkitab, berdoa, mendengarkan lagu2 rohani, dan saya berhasil melakukannya secara penuh.... :) ternyata memang banyak godaan sebelum melakukannya. Thanks God, I made it. Terima kasih juga kepada pangeran saya yang sudah mengingatkannya.... Well, I thanked God for reminding me through him :)

Saat ini gw lagi di kantor, mencoba peruntungan dengan koneksi internet kantor yang suka naik turun, dan itu cukup menyebalkan sih sebenarnya. Keq3x... Tapi apa daya, males juga kemana2 kalau gak diajak. Ha3!!! kenapa gak pulang? karena semalam kencannya cukup telat selesainya dan mau pulang naik taksi koq yah mahal yah? Ha3!! saya lagi dalam masa pengiritian abis2an nih, Gokil! Gw cuman bisa berharap duit gw bisa balik secepatnya, karena memang gw bener-bener salah perhitungan, yang akibatnya entah berapa bulan ke depan gw bisa balik lagi ke semula. Ihix... Help me Lord....

Jadi... kencan semalam dengan sang pangeran? Sangat menyenangkan.... For me... :P Gw emang bingung sebenarnya mau makan dimana. Kalau ditanya, pasti gw akan jawab, pengen salad, tapi susah bukan? Keq3x.. Jadi mending, gw ngikut aja, jadi nanti kita lihat di menunya bagaimana, kalau ada yang bisa gw pesan selain nasi-nasian, it means I can eat there. Kalau tidak, biar gw aja yang pusing masalah itu... Keq3x... Gw sedang berusaha untuk tidak merepotkan orang lain, tetapi memang acap kali, gw merasa gw selalu... Ihix... Mohon maaf yah untuk orang-orang yang selalu gw repotkan... :P

Anyways, back to kencan, semalam makan di Blok S, cukup lama gak makan disitu, terakhir kesitu pas sama jenderal bandung dan panglima kemanggisan, sekalian makan disitu dan mencoba si merk rokok baru yang rasanya tasteless... yyuckkk... Lalu setelah dari situ bingung juga mau kemana, akhirnya sang pangeran mengendarai mobilnya ke arah Panglima Polim, dan there it was, sebuah tempat ngopi2 yang gw rasa kalau malam itu kami tidak ada niat menonton yang sang pangeran bawa untuk ditonton di laptop gw, pasti enak sekali, karena santai, dan ada live musicnya bagi yang duduk di dalam. Lalu terpilihalah sebuah pojokan di bagian luar coffee shop itu, cukup menyenangkan sih gw rasa, memilih 2 jenis minuman non coffee-based, dan datanglah minuman sang pangeran yang rasanya cukup unik, dan minuman gw yang salah dan diganti. Ha3!!! Pas datangpun, uhmm... buat gw sih agak mengecewakan yah, karena gw pikir bakalah thick 'Chocolate Chip', ternyata sangat encer.... uhm.... dan yes, itu ada susunya.... Siyal, alhasil ya... semaleman di kost perut melilit.... :P

Menonton film yang dibawa oleh sang pangeran, judulnya 'La Antena' atau Telepolis atau (lagi) The Aerial, sebuah film karya Esteban Sapir, seorang sineas dari Argentina. Gw kurang bisa menemukan info yang banyak mengenai Bapak Esteban Sapir itu, tapi dari film-filmnya yang gw baca sih, cukup mengasikkan, dan film 'La Antena' itu adalah film dia yang hampir keselurahannya dibiayai oleh Hubert Bals Fund. Hebat! Filmnya juga hebat! Kalau gak ada subtitlenya emang bikin sebel sih, tapi bikin penasaran juga. Tapi setidaknya gw cukup mengerti dari si artsy film itu. Gambar yang sangat menyenangkan! Keq3x... Wajib nonton! kalau kurang paham bahasa latin atau perancis (karena subtitlenya sepertinya sih hanya ada itu saja), mending ditonton aja secara keseluruhan, trus nanti baru buka2 kamus. Keq3x.... Salah satu film favorit gw tuh! :P Keq3x... Terima kasih pangeran :)

Setelah hampir selesai menonton, terlihat sang pangeran mengantuk... Keq3x... udah mau jam 12 sih, dan itu mendekati jam tidur sang pangeran sepertinya. Keq3x... Akhirnya tak lama, kamipun bergegas pulang, well, gw pulang ke kost dan dia kembali ke rumahnya lebih keselatan lagi.... :P Sebelum pulang sih sempet photo2 di laptop gw...ihiy! :P menyenangkan!!!

Ah! Saya jatuh cinta nih sepertinya... :P keq3x.... *blushing*


No comments: