Tuesday, April 13, 2010

Friend in need....

Terkadang ada hal-hal yang memang gak bisa diliat begitu saja... bahasa kerennya, you can't a judge a book by its cover... Keq3x... Gelow... Kenapa tiba-tiba gw membahas ini? Karena.... ahm.... uhm... entah yah... Tiba-tiba aja pengen.... :P

Lucu juga yah, saat loe ingin mengenal seseorang, loe akan dihadapkan oleh berbagai macam hal, yang terkadang bikin gemes, bikin kesel, seneng, bt endebrei endebrei.... Tetapi pada sat loe dekat, well, loe jadi serba bingung atas ternyata terkadang loe sudah menghakimi dia duluan di hati nurani loe yang paling dasar....

Gw menemukan beberapa hal menarik pada beberapa orang akhir-akhir ini, seperti misalnya, ada orang yang sebenarnya memang baik dan seru, tapi pada saat bekerjasama ddengan orang itu, emang loe pengen ngelempar kulkas ke muka orang itu. Entah karena dia terlalu bodoh, atau egois aja gak mau mendengarkan masukan dari sekelilingnya, tetapi pada saat elo bercerita tentang segala hal di luar pekerjaan, dia akan memberikan nasiha-nasihan serta dukungan-dukungan yang ternyata loe gak pernah menyangka bahwa nasihat itu keluar dari orang itu.... Lalu ada orang yang ternyata memang loe gak akan pernah menyangka bahwa dia akan menanggapi segala 'whining' elo, eh eh, ternyata dia memerhatikan selama ini, dan gak hanya satu orang sih itu, ada beberapa orang yang gw temukan belakangan ini. Gw bersyukur, mereka selalu menghibur di saat yang tepat. Sampai terpingkal-pingkal bahkan gw terkadang... Ha3.. Thanks God, they are there.... :P

Apalagi? Well, seseorang dari masa lalu gw tiba-tiba muncul, dengan kabar, 'aku akan menikah akhir tahun'... Oh ok, dan apa hubungannya dengan gw yah? Jujur, gw bingung, sangat bingung, maunya apa... Beberapa hari ini dia selalu bilang, 'ayo donk, kamu cari pacar lagi, yang baik yah...', ya itu sih yang sedang gw lakukan, tapi sambil napas juga sih, karena memang gw lagi pengen napas aja dulu sehabis melalui cerita cinta yang agak anyeh anyeh begemanhe begicu... Tapi seharusnya loe juga gak hadir lagi donk dalam hidup gw, YOU ARE GOING TO GET MARRIED FOR GOD'S SAKE! Selalu gw ingatkan hal itu ke dia, dan dia selalu minta untuk gw gak mengingatkan hal itu ke dia. BLAH! Loe pikir??? Entahlah, gw terkadang ingin menolak kedatangan dia, tapi kalau dia selalu.......nekad? Gw mesti gmana? Ihix..

Udah ah... Gak jelas juga nih lama-lama gw...

No comments: