Tuesday, March 07, 2006

keju........TAN!!!

aneh gak sih kalau kata "surprise!!" diganti dengan kata "kejutan!!"
Wakakakaka... too weird man.... tapi itu yang gue dapet pas jam makan siang..
Si oknum P yang request untuk diganti jadi oknum neneng... hahahhaaa..
bo!! loe tuh laki!! masa neneng? yah maklumlah kalau memasuki pubertas ke 2.
Wakakaaa....

tenaninut tenanit (bunyi hape yang amat standart)

G: Yah, Letitsia.
P: Hallo? sibuk gak loe?
G: Ha? siapa niy?
P: sibuk gak loe?
G: Gak terlalu sih. Siapa siy niy?
P: Pancasila sila ke 4 apaan bo?
G: WAKAKAKAKAKAA.... Ya ampun bo!!!!
P: Hahahahaa... gak makan siang loe?
G: belum kale... masiy belum beres juga kerjaan..

dan bla bla bla yang omongannya tetep mengarah ke pelacuran dan daerah selangkangan.
btw, serius punya loe cuman sebesar jempol?? Wakakakakaa...

entahlah, tapi gue merasa senang aja, ada yang bisa bikin gue ngakak ampe dilemparin kacang ma orang2 kantor gue.

anyway, oknum Neneng.... wakakakaa... tenks ya bo mau nelpon 1/2 jam...
Sampai ketemu di hotel bintang kejora terdekat!!!

wkakakakkaaaa.... love you beibeh neneng!!! inget yak bo, kalau gue belok kiri berarti loe ma gue akan berada di ladang yang sama.... hahahahaaa.....

No comments: