Wednesday, March 01, 2006

wednesday kagetan

sebelum makan siang:

Gue (G): Rusli, reelnya Sherina ada khan?
Rusli (R): ada mba, tapi di Interfilm.
G: Ngapain disitu?
R: Udah lama siy disitu. Lagi diberisihin.
G: Selesai kapan yak? Tolong dicek deh Rus. Mau dikirim seminggu lagi kalau bisa.
R: Abis makan siang yah mba..
G: Iye..

Abis makan siang..

R: Mba, kata org Internya, reelnya cacat mba
G: *mulai stress* cacat gimana??
R: Banyak se-ktres-nya (baca scratch)
G: trus gimana?
R: tadi gue udah nanya mba, kata orangnya kalau buat festival yah gak bisa
G: wadoh *mulai panik*, mau dikirim minggu depan ituh
R: yah, abis baru ditanyain siy. Saya juga lupa.
G: tunggu2... gue telpon Mas Toto dulu deh

nnuuuttt.. (bunyi telpon)
Mas Toto: Hallo?
G: Mas!! (bla bla bla bla..)
MT: APA?? (bla bla bla...trus gini gitu gini gitu)
G: ini mas, ada Rusli.
MT: Rusli!! (bla bla bla bla bla...)
R: Iya.... (bla bla bla.....)

*ditutup ma Mas Toto*

G: gimana jadinya?
R: lagi mau nelpon lagi.
G: film apalagi yang disana?
R: ada beberapa siy..
G: kalau gitu cek semua film yang disana. Gaswat kalau kayak gini lagi.
R: sip!

*panik mode on, langsung e-mail ke amsterdam, moga2 boleh telat deh*

========================================================

kalau dipikir2, gue udah 3 hari lost contact ma Datuk Maringgi gue. Gue gak tahu dia udah pulang dari Aussie pa belum, dan gue bermasalah ma temennya juga, sebut aja si A. So what gitu kalau gue kangen ma temennya lebih dari si Datuk Maringgi!! This feeling I have for A sometimes really annoying kalau gue lagi jalan ma si Datuk dan si A. A marah2 ke gue karena harusnya gue kangen ma si Datuk. Tapi mau gimana lagi? Gue branntem gak jelas ma Datuk dan emang jelas2 gue lebih sering ngobrol ma si A. Damn! Kenapa jadi begini? Gue memutuskan sudah sejak hari Senin, gue mau ilang dulu dari peredaran temen2nnya Datuk Maringgi dan A. Si G kemarin nelpon gue nanya si Datuk dan A. Gue bingung deh jawabnya. Damn....

Emang siy gue kesepian, tapi mau gimana lagi? Gue bener2 butuh untuk menghilang dulu, dan gue pengen tahu sampai di level apa si Datuk nyariin gue. Karena ampe sekarangpun gak ada kabar dari dia. Cape...

Gue pengen lagi sebenarnya suka ma orang dan melakukan pdkt-an2 gak penting itu. Tapi intinya tetep, gue takut sakit hati lagi!!! hixhixhixhx.... Seberapaun gue coba untuk tetap tersenyum tapi gue tetep merasakan kesepian ituh.

No comments: