Thursday, March 09, 2006

ketemu lagi


Bukan suka atau gimana, tapi kadang sesuatu yang berdateline bisa membuat gue malas2an.Aneh? Gak juga siy, karena datelinenya besok, jadi gue yah....mungkin akan gue kerjakan maleman dikit.Wakakaaka...bego!! Secara gue baru nyampe kantor pas jam makan siang, jadi yah waktu bermalas-malasan dikit itu juga perlu.
*dijitak deh gue*

Semalem akhirnya ke rumah Datuk Maringgi. Ketemu ma maknya, mari kita sebut beliau camer wannabe....dan my beutiful auntie juga teman2nya.Nyampe di sama, langsung diminat untuk nelpon anaknya. Secara anaknya rada2 gelo, yah maknya minta gue nelpon ke temennya..Temennya yang gue berusaha bgt gak ketemu!!! Huh!!

ttuuuuttt... (nada sambung)
A: Ya, tante?
G: Where are you?
A: Titsi?
G: who else, dumbass?
A: Radio Dalam
G: with?
A: Ika and greg, and Peter...
G: I know he's with you, that's why I called you
A: what time are you going home?
G: Couple of minutes...
A: WAIT THERE!
G: what the...
A: just wait!!

tuut tuut tuuut... *shit, he hang up!*

G: lagi di radio dalam, tante.
T: Rame2?
G: Iya, sama Ika, Ali, dan Greg...

30 menit berlalu

T: tolong telpon lagi deh, tanya pulang jam berapa?

ttuuuuttt... (nada sambung)
A: yah..
G: what time are you gonna finished?
A: we're on our way there
G: There where? here?
A: yeah!!
G: everybody?
A: Ika and greg are coming also
G: what?
A: Just wait there!!!
G: oo..okay
A: WAIT!!
G: yeahh...


tuut tuut tuuut... *damn, what's up with these people?*

G: lagi otw ke koq tante
T: siapa aja?
G: semua
T: ngapain?
G: gak tahu, ada yang mau dimongin kayaknya
T: ok deh..

duh, ngapain yah? Koq gue jadi males gini. Khan rencana gue adalah menghindari si datuk maringgi aka Peter itu.Gue males bgt niy.... tapi yah, mau gimana lagi, secara paling muda yah diantara teman2 dia, gue harus nurut.

jam 10.15, pas lagi makan malam yang super telaattttt!!!!

A: hallo tante..
I & G: good evening, mam....
T: oh hello.... masuk... makan yukkk.. have you had your dinner?
A: oia, udah.... *ngelirik ke gue*
I: We have something for you
G: what?
P: let's sit..
A: yeah...

setelah duduk manis.... koq peter ngeliat gue terus yah? Emang siy udah hampir 2 minggu gak ketemu....

dan bla bla bla....omongan yang gak jelas, yang intiya pokoknya I have to be with him!! dugh...guyss... hello.... I want to fall in love with a guy!!! not arrangement!!! yang bisa gue katakan hanya.. "heheheheee...." that's it!! gak ok bgt deh guee!!! Do I have to really get through this arrangement thingy? His mom really wants me to be with him, although my mom says nothing about that.

DUGH!!!!!

No comments: