Friday, September 07, 2007

Benci banget deh!

Kalau lagi sakit gini saya benci menjadi bukan diri saya, contoh:

1. Pemarah banget jadinya
2. Sangat sangat sensitive
3. Bawaannya manja aja gitu
4. Males ngantor banget!

dan masih banyak lagi rentetan kejadian yang bisa terjadi kalau gue lagi sakit, dan yang kena korban siapa lagi kalau buka pacar saya tercinta itu. Kemarin sakit berat, niat ke kantor jadi diundur jauh banget, soalnya pusing banget. Si pacar niatnya kemarin ke Gading, karena ada kerjaan, jadi gue minta ke kost dulu. Akhirnya yah, gak jadi ke Gading, karena kemanjaan gue yang panjang banget, minta dianter ke kantor, pengan makan berdua sama dia. Untung dia sabar banget jadinya. Ha3x!! Coba kalau pacara saya gak begitu, bisa tersesenguk sendirian nih di kost. ha3x..

Well, alhasil kemaren nyampe kantor jam 3 sore, karena gak kuat jalan jadi dianter ma pacar dan matahari yang sangat tidak bersahabat. Dan menyelesaikan segala hal secepat kilat supaya bisa makan yang melegakan hati, batin, dan pikiran. He3x....

Apalagi yah?? Gak bisa konsen nih... Masih pucink2...

No comments: