Tuesday, September 11, 2007

Vini Vidi Vici Jakarta

REKOR!! Gue di rumah dari Sabtu malem ampe Senin malem. Bukan liburan, tapi tuntutan nyokap. he3x.. Doi juga rela nganter gue pagi menjelang siang ke kantor.. Thanks mom...

Nyampe di kantor, ternyata gak serame yang gue kira, karena ternyata orang-orang pun belum semua masuk setelah berpetualangan di pulau Kakaban di Kalimantan buat bikin dokumenter. Dari yang gue dengeri ceritanya sih , kayaknya sih hari ini bakalan gak semua masuk, and bener juga. Cuman mas T ama Mas M yang masuk, bt-nya si mas M langsung ngebom pirate gue.. Tapi berhasil saya balas koq.. Mhuahahahahahahaa....

Tadi pas jam-jam makan siang, tiba-tiba nyokap telpon dan bilang kalau sepupu gue pengen nawarin kerjaan ke gue. Nah loh???

Thinking about that, gue langsung teringat dengan salah post temen gue di blognyah dia yang caem banget itu mengenai menaklukan Jakarta. Gimana susahnya kerjaan, dan betapa asiknya kalau bisa side job dan dapet duit di tengah2 bulan yang dimana biasanya orang-orang gak bisa belanja, kita dengan seenaknya keluar dari mall dengan tas/baju/sepatu baru. Bhuwakakakakakakaka... Pernah banget sih gue kayak gitu, waktu side job gue kayaknya meeeennggaaaaalliirrrrr tiada henti, entah kenapa koq beberapa bulan ini side job gue gatot melulu yah? Jangan-jangan ada yang gak rela gue berside job ria lagi??

Hi3x... Emang bener sih saat ini orang lebih berpikir how to make more money daripada ngejar karier, tapi buat gue adalah melakukan side job lebih banyak pengalamannya dan kesempatannya serba double... Ngerti sih, one day I have to choose, tapi seru aja saat ini seseruan untuk ngerjain side job... hew3x...

Menurut my own family sih saat ini what I earned is not as big as they expected kalau gue milih kerjaan yang mereka mau.. Tapi susah juga yah, hati berkata lain begini.... dan saat, gue dalam dilemma yang sangat berat... amat berat... buat naklukin Jakarta, udah half way sih... *sombong* ha3!!!!!! Siapa yang bisa ngukur perjalanan kita kalau bukan kita sendiri? Kalau menurut orang kita belum ada apa2nya menaklukan Jakarta, hey that's from their eyes, kalau menurut gue udah, bug off, man! ha3!!!

No comments: