Monday, September 03, 2007

"Dough"!

Kenapa begitu???

Alleerrttt allleerrttttt!!! Insomnia gue kambuh, sekambuh-kambuhnyaaaaa, kayak sekarang yang paling parah.... Hix..

Anyway, pas lagi gak bisa tidur itu, gue sempat menonton sebuah film yang bagus banget, yah at least di jam segitu, yah jadi bagus.... He3x... Judulnya "Life as a House", itu film di rilisnya tahun 2001. Gue baru inget, ternyata gue pernah nonton film itu di salah satu tv berlangganan itu, tapi gak selesai, yah secara insomnisa tralala, akhirnya gue menyelesaikan film itu dengan tuntas, walaupun diselingi dengan nontfon film Mandarin "magic Cop". Yah film tentang hal-hal magis gitu deh, tapi lucu-lucu. Hew3x...

Anyway, back to the Life as A house itu, apa yah?? Filmnya cerita tentang a father yang menyesal karena "kehilangan" anaknya, trus karena dia menyadari hidupnya tinggal beberapa bulan, He wanted to do something, yaitu bikin rumah dan dia pengen anaknya yang laki-laki itu spend the whole summer with him. Ceritanya emang udah ketebak sih kayak gimana, tapi gue saat itu benar-benar mikirin the family relations yang terjadi disitu, yah secara family relations di keluarga gue lagi berantakan juga.. I pray to God a lot to help me on this one...

Quote from this film: "Some events were meant to happen for reasons"...

Anyway, I still need help for my insomnisa... HELP!!!

No comments: