Monday, September 03, 2007

Together!!! BFF!!

Akhirnya, semua sudah berkumpul!!! I'm so happy!!

Bingung?? Jadi begini, waktu gue kuliah, pas jaman-jamannya lagi sekarat abis ditinggal pacar, sibuk part time di salah satu radio bergengsi di Jakarta, menyelesaikan skripsi dan berlatih drama yang durasinya hampir 2 jam, dialogue Inggris pula, gue menemukan my comfort. Pacar? BUKAN BANGET!!! Orang-orang yang benar-benar mensupport gue dan menyadari bahwa I have something... And those are the things that make me love them. Pas awal kuliah, gue emang dapat teman, tapi entah kenapa, they just friends... Gue gak menemukan the real me... Dan bersama orang-orang yang pada detik-detik terakhir gue di kampus, gue bisa cerita apapun itu dan mereka gak pernah mengadili gue dengan norma-norma yang ada ataupun membanding-bandingkan gue dengan yang lain. We just share stories, bukan juga membangga-banggakan masing-masing pengalaman... yang biasa gue dapatkan dari seseorang itulah..

Beberapa orang yang katanya temen guepun (yang pas awal-awal kuliah), gak pernah bisa ngasih solusi untuk masalah gue dan memandang gue apa adanya.

I fall in love with these people yang akhirnya kita bisa bersama-sama lagi. Kalau bukan karena mereka, mungkin gue gak akan survive tahun terakhir di kampus gue itu. Kalau bukan karena mereka, mungkin gue akan selalu hilang. Dan gue pengen banget ngucapin terima kasih banyak untuk orang-orang itu. Orang-orang yang gue cintai...... Maris, Mike, and Daniel... plus Hanum..

Jumat kemaren, gue akhirnya bertemu dengan mereka, trus kami berkaroke di salah satu tempat Karoke di bilangan Fatmawati. Formasi seperti yang gue bilang tadi, Maris, Mike, Hanum and Daniel, he was late. Ha3!! We had so much fun like we did back in the year 2005. Gosh, I just miss those times... Kita kumpula jam 9.45 and we sang alllll thheeeeyy wwaaayy.... sampe malem lah yawww.... Selesai jam 12 gitu, and we went back home, rencananya sih akan ketemuan lagi untuk ngupi-ngupi. But, belum tahu kapan sih jadwalnya. He3x... Pengen sih ke kampus juga, buat ngeliat apa kabar si kampus, secara pas kita ketemuan, langsung aja ngeggosip apa yang terjadi around campus. Ha3!!!

Si Hanum kerja juga di kampus, jadi at least she knows what had been happening there, dan ternyata semakin buruk. ha3!! Orang-orang yang potensinya gede untuk jadi dosen gak dijadiin dosen, tapi orang-orang gak penting banget bahasa inggrisnya (karena buruk) jadi dosen, karena rajin menjilat "asses"nya dosen-dosen di kampus. GIILLLLAAAAA jadi parah gitu yah kampus gue. Lalu kubu masing-masing dosen pun sekarang jadi keliatan banget. Wakakakakak.... *semakin ngaka jaya*. Entah gue mesti prihatin atau gimana, tapi yah, semakin aneh aja sih itu jurusan gue. Well awnyay guys, thank yah kita udaha ketemuan kemaren ini. WANNA DO IT AGAIN!!!

and seperti Hanum bilang, guys, f.y.i we are B.F.F yahh.... ha3!!!!!!!

No comments: