Tuesday, March 27, 2007

Huf.. Huf.. Huf..

2nd day bike to work! Masih capek! Tapi moga-moga setidaknya gue bisa bertahan seminggu, lalu 2 minggu, dan akhirnya moga2 menjadi suatu rutinitas! Setidaknya hari ini gue mulai mempelajari tanjakan-tanjakan dan ritme2 naik sepeda biar gak terlalu capek. Hahahaha... Tapi semalem gue pulang, ternyata tanjakan pulangnya lebih banyak daripada tanjakan berangkatnya, Ha3x. Ayo2, gue harus siap niy dengan pulang nanti. Hewhewhew.....

Anyway, semalem gue gak bisa tidur dengan baik! Kipas angin di kost rusak! Bo? Kipas angin? Iyeeee, maklum, kost2an murmer.... yang penting kamar mandi di dalam bos! Hahahaa... Kalau pulang ke rumah baru deh dapet AC :P *gaya banget seh gue*

Jadi semalem itu tiba2 kipas angin gue berdecit2 tak karuan, sampe akhirnya mengeluarkan bau tak sedap alias bau gosong! *emangnya masakan?*, lalu dengan segala jerih payah, gue sms tetangga gue, karena gak mungkin gue pindah ke kamar sepupu gue, karena aga sulit juga tidur ma dia. Tidurlah gue di lantai tetangga gue *mba yanti namanya*, dengan berbekal selimut yang dilipat 2 biar setidaknya gue merasa empuk! Dengan bantal besar gue dan guling, gue tertidur terpaksa di kamar itu. Karena entah kenapa, semalem panas gila! Mungkin karena gue kebiasaan membuka pintu kamar gue, pas tidur di kamar yang bener2 ketutup jadi berasa pengap, walaupun ada kipas angin.

Pas bagun jam 7 tadi pagi, gue tadinya memutuskan untuk tidak memakai sepeda, karena takut tepar bo! Itung2, gue tidurnya kurang banget, kesian banget yah gue. Hahaha, mau gimana lagi, niat kalau gak dijalanin, yah berantakanlah! Hahahahahaa.....

Tadi sang pacar udah telpon, huw3, diriku merindukan dirinya.... tanggal 3 doi break, tapi rencananya sih tgl 31 ini gue mau mengunjungi dia.... moga2 bisa deh....

*ngantuks kurang tidur mode-on* hayooo Jia You!!!!!

1 comment:

Anonymous said...

seneng ma semangatnya haha... ;)
teruskan ya jeng ...:-*