Tuesday, March 13, 2007

NgAmBeKsdOtCoM?!?!

Nyampe kantor telat. Dicariin boss m mengenai masalah keberangkatan. Untung udah bales e-mail dari sana, jadi yah tinggal menunggu kabar dari mereka lagi deh. Lalu *dang* teringat bebas fiskal yang belum kluar.... aarrrggghhhh!!!! Kenapa sih orang2 gd f itu selalu menyulitkan, jelas2 kita pasti bakalan berangkat gitu... heeellloo... uhuk uhuk uhuk....

berkaitan dengan judul, semalem entah kenapa gue bisa sengambek-ngambeknya ama pacar gue. Koq bisa yah? Apakah efek dari kedatangan 'sang bulan' yang bikin sakit pinggang dan sakit perut? Trus pada akhirnya bikin badan jadi pegel banget dan bawaannya jadi bt pas dia melakukan kesalahan? Mencari kambing hitam deh gue... Tapi sejujurnya, gue bener-bener gak tahu kenapa gue bisa ngambek gila ama dia karena masalah sepele.

Jadi gini ceritanya, kita ke sebuah hypermarket di daerah lebakbulus, tapi bukan yang franchise indonesia yah.. Lihat ke kiri dan ke kanan, trus belanja kebutuhan dia dan orang2 rumahnya dia, lalu gue baru inget kalau gue pengen beli speaker, secara speaker di kantor itu udah dimintain mlulu ama bokap, yah namanya juga speaker pinjeman, bukan punya kantor. Jadi yang gue ngajak dia donk ke tempat beli speaker itu. Dia sih bilang, 'ya udah kesana aja duluan, nanti aku nyusul. Kamu lihat2 aja dulu'. *Jreng!* disitu mulai berasa bt, karena gue udah tahu speaker mana yang gue mau, tapi yah udah gue kerjain. Gue lihat2 lagi, dan gue menemukan yang gue mau. Sambil lihat2 printer, scanner, dan copier yang tergeletak disebelah speaker2 itu, gue sms boss I untuk ngasih tahu harga2nya. 5 menit, 10 menit, kenapa dia gak kunjung dateng? *Teng Nong!*, gue mulai bt kembali!!!! Pas gue nyari dia, ternyata dia lagi liat tipi!!! Bah! Langsung deh jadi males dot com. Gue langsung bilang, gak jadilah, maleslah, btlah.... dugh, gue sendiri juga gak sadar kali yah bisa begitu.. Hahaahhaaahahaha... pokoknya gue gak ngertilah kenapa bisa begitu. akhirnya yah, gue kluar aja, daripada gue bt. Dia nyariin, dia bayar blanjaan, cabut deh....

Ngambek? MASIH!!! Ampe kost-an!! diem2an....spuluh ribu bahasa!! yang bicara cuman rokok doank! Hahaahahaa.... bego akh pokoknya. Dia nanya akhirnya apakah kita jadi nonton, yah secara mood lagi acak kadut jreng jreng begini, ya gue jawab aja terserah, padahal sih pengen nonton banget.... pengen nomat pursuit of happyness itu...

Akhirnya nonton sih, dan ditengah2 nonton itu gue ngeliatin dia gitu *filmnya juga agak2 mendukung suasana*. Dugh, gue koq gak enak yah, soalnya tampangnya kayaknya masih bingung gitu kenapa gue marah. Dengan merendahkan segala harga diri *cuih cuih*, gue minta maaf deh, walaupun dia udah minta maaf berkali2 *dugh sayang, koq kamu yang minta maaf??*. Keqkeqkeq.. perjalanan pulang mesra lagi deeehh.... Hahahahahaa....

*buat my hunny, maafin aku yaahh sayang kalau suka ngambek2 gak jelas gitu. Bener2 gak ada maksud dan aku sendiri juga bingung kenapa bisa begitu. Heheehhee.. I Love you!!*

No comments: