Friday, March 09, 2007

Gak mandi tetep cantik? Hehehehe....

rumah lama yang dulu sempet gue tinggalin,, akhirnya gue memutuskan untuk kembali kesini walaupun masih kadang terasa pahitnya, but hey, I have to move on, dan gue menyadari hal itu koq.

topik pembukaan di awal post ini apa yah? mending cerita pengalaman 2 hari di kantor gak pulang, gak mandi *bukan maksud jorok yah, tapi gue ganti pantyshield koq*.

Jadi begini ceritanya bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian, khan ceritanya boss M dan Boos R mau pergi ke Hong Kong untuk World Premiere film kita yang paling baru. Ceritanya sih film itu harusnya udah launch bulan ini, tetapi entah karena kesibukan ke-2 boss gue itu akhirnya jadwalnya mundur jauh sekali. Lalu dapet deh undangan ke Hong Kong yang kononnya market jualannya disana lebih tinggi daripada festival2 film di asia pada umumnya. Kemudian meeting dan deadline yang saling mengejar-mengejar terutama dari pihak Hong Kongnya yang kayaknya udah sabar banget nunguin gue yang mundur terus deadlinenya, karena design poster belum jadi. Untung jadi sebelum deadline terakhir *thank You Amy Li*.

Kemudian boss M minta gue menghubungi beberapa orang festivalnya untuk mengatur akomodasi mereka disana. Wah, koq yah semakin kesini semakin banyak tambahan yah, well, let's skip it dan langsung dimana gue gak pulang karena harus nongkrongin komputer dan materi2 promo yang filenya segede apaan tau, udah gitu harus dikirim lwat internet ke hong kong. Yap, disini nih bangian serunya.

Sore hari waktu boss M konfirmasi akan bikin publikasi khusus di Hong Kong sana, gue langsung telpon festivalnya donk, ngobrol deh sama Ms. M, dan email-emailan sama Ms. F, ternyata publikasi disana udah tutup dan kalau kita mau nyerahin materi promo deadlinenya itu tanggal 9 (BO! itu hari ini!). Otak mikir keras banget, secara itu tanggal 8, gimana caranya yah file2 segede itu nyampe tanpa di"corrupt", selain itu juga ada penambahan2 yang gue gak tahu mesti ngerjainnya gimana karena gue gak bisa pake freehand!! *ada yang bisa ngajarin?*

Thank you very very much buat oknum B yang RELA datang dari Gading ke kantor gue yang indah ini di selatan, ujan-ujanan, demi ngerjain dan nambahin kata2 yang 3 baris doank. Mana harusnya gue yang traktir, malah dia yang nraktir! Ntar gue traktir loe yak boss, mau di Sushi Groove aja gak? Hahahaha! Thank you juga buat kekasih hatiku yang udah mau nemenin gue dari jam 6 sore ampe jam 6 pagi gak tidur, ikutan melototin komputer. I love you too very much hun!

The good news are filenya "nyampe" di Hong Kong dengan baik... fiuh.... Sekarang tinggal nunggu jadwal flight yang harusnya sih dibook dari pihak festivalnya. Tapi entah yah, gue cukup bingung dengan pihak Hong Kongnya. Btw Thx Ms. Mandi Ng for letting me send the letters on Moday. I owe you a big one. Well, that's a wrap for today!

No comments: