Saturday, March 10, 2007

Kamu... kapan??

weekend yang indah....uppss.. bokek maksudnya... keqkeqkeq. di rumah aja, nonton tran tv *tahu donk acaranya apaan*. tadi si sepupu gue, madam P, ngajak nonton midnight di PIM. katanya sih di sms ama LS, buat nonton 'jakarta undercover'. pengen tapi bokek, gak juga sih, secara besok gue ada acara kawinan juga gitu loh.....

now... berkaitan 'kawinan', bener banget pasti ada pertanyaan 'kam...kapan?'. Dugh, yak maknyak, tabungan aja belum ada, walaupun pacar udah ada juga *love you hunny*, tapi kalau kawin gak ada duit juga percuma kali bang yeee....

Tadi pagi di jemput ama miss M, sepupu dari bokap, ditelpon pagi2 jam 6.30, dibangunin tepatnya. Omigod, sumprit, gue cape abis. Abis begadang yak, kurang tidur, wajar donk lah yah... Hehehehe.. *piss* ya udah, dengan baju seadanya dan rambut seadanya, berangkatlah kami berdua ke acara kawinan saudara di daerah menteng situ. Nyampe sana, udah rame, pada cantik2, cuman gue ama sepupu gue doank yang masih berantakan, tapi MAK, nyokap gue belum ada dengan baju gue! *mulai panik mode on*. Lalu rapat mendadak dengan yang empunya acara, secara gue juga jarang yak datang ke meeting.... hekhekhekhek.....

Setelah endebrei endebrai endecrut, gue ma ama sepupu gue, Miss M, diharuskan untuk di make up dan dikonde.... STOP KONDE!!! bukannya gue gak menentang perkondean, tapi pake konde itu koq ribed banget yah? Walaupun ada konde modern juga, paling ribed ama sasakannya itu loh. Dengan rayuan yang mangstap bin asyik, gue bisa gak dikonde. Mak, sepupu gue mau dikonde, ya olo, rambut loe tuh yeee.. rambut dibondol abis minta dikonde. Hekhekhekhek..... Alhasil doi pake hair pieces ampe 6! Bayangin untuk bikin konde modern ala ulet-ulet menari, doi pake hair piece banyak oi!

Make up ok, rambut ok, ampe detik2 akad nikah baju gue belum dateng juga! *mulai panik banget mode on*. Untung disaat2 panik gue mulai mencapi klimaks, mak gue dtg dengan pesanan-pesanan gue. Bodo deh ancur baju gue, yang penting gue ada di saat2 yang diinginkan.. hekhekhek...

Detik2 ijab kabul.... pacar sms... makin terharu tapi gak boleh nangis, tapi semuanya pada meweq, kecuali gue ama sepupu gue pastinya. Hekhekhek.... akhirnya lewat juga semuanya dengan baik. *Moga2 mba Ami dan mas heru jadi keluarga yang sakinah dan bahagia selalu!*

Sebenarnya yang gue mau highlight sih bukan kawinannya, tapi yah setelah apa yang terjadi itu pasti banyak yang nanya, "kamu...kapan?". Gue ma sepupu gue sih akhir2 ini cuman bilang, "yah, capek deh.....". Gak sopan? Bodo amat akh! Cape juga kali ditanyain gitu mlulu. Emang sih beban berat banget di keluarga kalau blm married ampe umur 25, secara semuanya menikah mudaaa gggiitttuu.... lewat 25, diwanti2 bakalan gak kawin, kayaknya tante gue yang gak married2 ampe sekarang. yah, gak gitu juga kalli yah. Banyak yang bilang, kita terlalu cinta me pekerjaan, yah wajar sih menurut gue. tapi sepupu gue abis beli mobil, tabungan abis donk, gue tabungan masih on and off, yah gak yakin aja gitu bisa married secepatnya. malu ama mak babe gue yang married pake duit sendiri. Yah, kurang lebih sih gitu.... Hekhekhekhek.....

Dugh, udah akh gue harus tidur, besok harus pagi nih bangun, buat resepsinya.... hekhekhek... muach!

Kamu.... kapan? - yah, capekkk deeehhh......

No comments: