Monday, June 11, 2007

'3'

Pas gue pulang weekend kemaren ke rumah, gue menyadari bahwa betapa pentingnya 'AC' untuk hari2 belakangan ini. Ha3x... Secara yah di luar itu panas banget!!!

Sementara ngadem di rumah, depan tipi, sebelum adek gue melanglang buana ke rumah pacarnya, dia tiba2 bilang: 'Kak, film-filmyang sekarang masih diputer banyak banget yang berunsur 3-nya yah?'

Gue mengingat2... oia! ada: Ocean 13, 3 hari untuk selamanya, lantai 13, spiderman 3, pirates of the carribean 3, shrek 3rd, apalagi yah? trus juga sempet ada film 300 yang keren itu... oh, ada film Jim Carrey yang kononnya kurang laku di Indo, yaitu 23... apalagi yah???? uhm..

suatu kebetulan? mungkin iya... mungkin gak..

pacarku juga tahun ini memasuki umur berkepala '3'... hehehehheeee.... muach!

sekali lagi gue tekankan.... PANASSSSS BAANNGGEETTTT!!!!

pake acara nganttuk pula... nantilah akan gue teruskan mengisi blog ini bila tak terlalu malas... hix..

No comments: