Tuesday, June 26, 2007

Sayang, kenapa....

Semalem perjalanan yang cukup panjang ditempuh. Maksudnya? Jadi gini yah sudara sudari tercinta, khan jalan kaki tuh dari kantor, ampe perempatan puri mutiara, lumayan 10 menit jalan.... Abis itu naik deh si S11 ke arah pertigaan terogong.... Turun donk di pertigaan situ. Secara gue males berdiri nungguin si 79, jadilah gue jalan kaki sembari nunggu 79 lewat....

Yang terjadi saat gue jalan dari pertigaan itu ampe kost2an yg kalau jalan berjarak 30 menit itu:
  1. ada 79 lewat, tapi kosong.... ogah gue naik! takut kali!
  2. nyambi jalan tiba2 ada 79 lewat yang ada isinya!!!!! gue gak liaatt!! damn!!!
abis itu gak lewat2 ampe gue depan si gang kost2an gue..... whuaaa..... alhasil nyampe kost2an gue bermandikan keringat... hak3x.....

setelah kurang lebih 15 menit gue santai2, akhirnya gue menyalakan tv deh... dan seperti biasa gue pertama kali pasti nyalain si stip yg berinisial T tanpa angka itu... ha3x!

LOTR ke 2 sudah dimulai.... ha3x.... ditemani oleh bihun goreng yang gak lama datang.....
Gue suka banget ama karakter Legolas... dan tiba2 gue sms my bebeh:

G: bebeh! lagi ngapain?
B: tidur2an, nunggu si bos, knp?
G: Bebeh! aku lagi nonton LOTR...
B: please deh sayang, itu khan ada DVDnya...
G: biarin aja napah.... Bebeh! Panahnya Legolas kenapa gak abis2 yah?
B: karena dia peri...
G: bukan tau! dia itu elf! bukan periii... jadi kenapa donk?
B: karena dia elf.....

abis itu gue gak sms dia lagi masalah itu....... *love you my bebeh!*

No comments: