Thursday, June 21, 2007

Yak, dan malam ini kami.....

Last night I went to this apa yah uhm..... launching management baru yang awalnya ada painting exhibition gitu deh di sebuah hotel sangat ternama, di hotel R.

Dari kantor, secara gue gak punya duit lagi buat naik taksi, gue memutuskan untuk naik angkot *pertama kalinya sendiri* dari kantor ke plasa s, karena ceritanya disitu gue akan dijemput oleh temen sang produser dari stasiun tipi yang ada logo bintangnya itu.. Hawk3x..

Sebelumnya, siang-siang gue laporan dulu ke Mba I ma Mba D sambil ngublek2 meja Mba D...

gue (g): Mba! nanti aku mau ke R loh?
Mba I (MI): ngapain?
g: diajak ma temenku..
Mba D (MD): ke sini? (sambil nunjukkin undangna yang tertuju ke produser dan sutradara)
g (g): kayaknya sih....
MI: ngapain? (nanya lagi)
g: diajak...
MD: perwakilan gih dari kita...
g: ikh, kerajinan.... khan mau makan gretong...
MD dan MI: pleeaaasseee dehh..

kira-kira sih begitu ceritanya, karena pengen makan gretong, sayangnya gue rasa itu gak bisa dibawa pulang... hahahahaa....

pada saat gue memutuskan untuk berangkat sendiri *style ke-pd-an*, gue baru inget kalau gue gak pernah yang namanya naik angkot sendirian dari kantor kemana2! *kecuali ke kost2an*. anjrit, panik dot com! telpon dulu my bebeh yg sedang terjebak jkerjaannya di gading dengan harapan dia mau meninggalkan kerjaannya untuk nganter gue *dasar manja!*.

g: bebeh! mau ke S sekarang
b: owah, ya udah, hati2 yah...
g: (dalam hati) aarrgghhhh
b: naik p 19 aja, langsung koq kesana....
g: iya... aku brangkat yah.... love you..
b: ok, love you too....

*click*

aaarrggghhhh!!! ya, marilah, kita mencoba untuk naik kopaja dan metromini itu.....

nyebrang kantor....nunggu 20 menit... si p19 tak kunjung tiba... akhir sms si bebeh nanya alternatif lain....

naik 615 trus naik 66.... he???? apaan tuh???? ya marilah kita ber-pd- ria.....

alhasil nyampe di S jam 7.15, padahal janjian jam 6.30... hahahhhaa.. untung sang produser blm datang, yang baru dtg si anak x-stasiun tipi dan sekarang jadi insurance man.... ha3x....

jam 8 kurang, nunggu di lobby S, si produser datang jemput pake taksi... langsung kami meluncur ke R...

g: jadi dress codenya?
produser (p): uhm... elegant and chick....
g: njis... gue kaos-an begini...
p: udahlah gpp, abis makan pokoknya cabut...

yuk mareeeee......

nyampe di R jam 8.30, ternyata si acara resminya belum dimulai, baru makan-makannya doank. Tapi liat si artis BS lagi dikeruminin ama para infotainment yang gue tahu banget itu ngejar deadline!!!! Ha3x....

Masuk di si club M itu, ngeliat temen lama yang selalu berada dalam jajaran sosialista who and who's-nya Jakarta... *beneran koq, beneran gue punya temen kayak gitu. Gak kliatan yah gue? ha3x!*

g and p: E!!!!
E: ya ampuunnn!!! koq bisa ketemu disinii???
g: gue ngikut dia
p: iya, gue diundang ama si B
(si insurance man ngeliatin makanan)
E: tunggu! *kita belum duduk, disodorin kartu*
datang yyaahhhh!!!! ini acara book launch gue.....
g: *banyaaakkk benerrrr temen gue yang punya buku yah skrg?*
p: oia?? pastinya.....
E: kartu nama??
(gue ama p ngeluarin kartu nama masing2... dan....)
E: loe masih yah di stasiun itu... dan... omigod, loe jadi publcist si mba ML yah?? Hebat.... (nengok ke temenntya yang temen gue juga)
BY: *basa basi* oia... bagus...

bok!!! gue tahu yah loe berdua itu di kalangan sosialista tersebut, tapi please deh, jangan basa basi jreng-jreng gitu donk, bikin sakit perut aje....

makanan... check! enak! banyak banget! the salmon... check! enak gila! dessert... check! yummy!!!

setelah itu semua.... akhirnya the launching of the management....

just want to comment..... oh my god! what "a" breasts you got there!!!!! mungkin karena efek bustiernya atau efek bajunya, gue gak ngerti.... yang pasti gue amazed aja..... dengan si pengisi acara..... and the breasts.. i mean the bustier.... yes.. that....

jadi berasa.....

Yak, dan malam ini kami..... mempersembahkan..... the breasts.. i mean the bustier... shit.. i mean the management.... *fiuhh*

No comments: