Friday, June 22, 2007

Bahagia dengan....

Udah hampir setahun gue menjalani hubungan sama seorang lelaki yang pastinya amat sangat gue sayang dan cinta! *i love you, bebeh*

Lalu, udah hampir setahun juga gue kehilangan seseorang sahabt, yang gue rasa salah gue karena tidak menyempatkan diri untuknya, dan tapi gue senang mengetahui karena dia udah nemuin seseorang sahabat yang bisa selalu untuk hadir untuknya. Also knowing she is happy now with the man she loves, I'm happy. *love you always, C. *

Kemudian juga untuk para sahabat-sahabat saya, maafkan yah bila saya memang sedang menjadi teman yang tidak baik. Mungkin udah berkali, kali gue bilang, tapi gue tetep merasa sedih karena gue kehilangan kalian semua.

Gue menyadari banget koq, gue sangat tidak bisa mempertahankan hubungan persahabatan dengan baik, kecuali dengan beberapa orang, karena itu juga karena mereka yang selalu mengingatkan kalau gue punya sahabat. *thanks ya M, I, dan G*

Tapi setidaknya gue bahagia mengetahui bahwa semuanya bahagia dengan hidupnya :)

No comments: