Tuesday, June 19, 2007

Hujan Kangen ama Bumi...

Semalem tiba-tiba hujan gak jelas di dareha selatan, kalau gak semua selatan ataupun jakarta, yah hujan deh di daerah terogong tepatnya, ha3x...

Lucu juga, hujannya deras banget, trus tiba-tiba berhenti dalam waktu 5 menit, dan gue sedang berusaha untuk makan nasi dengan cap cay plus kecap, secara gue lagi gak bisa makan nasi ama daging, tapi gue bener2 bingung mau makan apa lagi. Ha3x!

Trus sms my bebeh:

Gue (G): Bebeh, hujan disini. Gdg?
Bebeh (B): Gak, deras?
G: Mayan....

Gak lama setelah gue makan, gue sms lagi:

G: Bebeh! Ujannya brenti. Iseng banget itu ujan..
B: Itu ujannya lagi kangen kali ama bumi....
G: Ha3x.. Bisa aja kamu.
B: Aku juga kangen koq ama kamu...

Abis itu langsung deh sms2an mellow yellow gitu... He3x.... Kasihan cintaku yang sedang terjebak di Gading, menemani Mba D sang editor dan Mas D sang sutradara dan kata pacarku hanya sang sutradara, Tuhan, dan Bajaj yang tahu jalan ceritanya. Ha3x... Seribed itu ternyata. Gimana gak, dia belum pulang dari hari Sabtu! Gue curiga celana dalamnya abis nih, gue udah suruh pulang sih, setidaknya ambil pakaian dalam. Soalnya mentang-mentang di ac mlulu, bukan berarti itu bersih selalu tahu! Ha3x...

Kemaren ini akhirnya gue muter2 cipete raya situ 2 hari sama bokap, dan yg hari ke 2 sama Ono dan K' Pat... Ternyata banyak variasi si kost2an... tapi kenapa yang sreg di hati cuman 1 dan mahal pula! Ha3x... Bisa ditawa sih, cuman gue mikir gitu, berapa yah? Secara gak pake AC, tapi mintanya 1 juta. Gila pa pegimane yah? Ha3x..... Entahlah, gue jadi bingung sendiri..

Semalem LOnya si Garasi, Sandra ternyata juga mau nyari kost2an, dan dia bilang, barangnya dia banyak... Uhm.. Mending kita ngontrak bareng yak? Tapi sulit jgua cari kontrakan yang seru di Cipete... Moga2 sih dapet secepatnya, karena gue bener2 pengen cabut dari tempat kost gue yang jahanam raya itu!

Yah sutralah, mari menenangkan diri dengan kerjaan2 yanga ada, sambil menunggu kemungkinan hujan akandatang ke bumi lagi, yang kata pacarku, hujannya kangen sama bumi...

Waaa... aku juga kangen sama kamu!

No comments: