Monday, June 25, 2007

Jatuh cinta membutakan...

kemaren akhirnya bertemu lagi dengan teman-teman dari klub hip hip hura.... ha3x.... harusnya sih kemarin mulainya jam dua, tapi secara gue ketiduran di kost-an k ega, jadi yah, gue baru nyampe di plasa s itu jam 3.30 sore. nyampe di food court, ternyata teman-teman udah banyak. wah, senangnya... he3x....

bahas SOP endebrei endebrei endebrei, selesai jam 9 malam, dan yang tersisa cuman gue, meinar, k' patra, angie, dan galuh. kami memutus untuk berkunjung ke roti bakar edi untuk mengisi kekosongan perut! ha3x..... jadilah kami ke roti bakar edi itu.... dan makan malam :), setelah itu galuh pulang bersama orang tuanya, dan gue nganter k patra ke kost2an sama meinar dan angie.

yang menarik di jalan ke kost, saat ngelewatin jalan panglima polim itu gue mulai agak-agak mengingat waktu gue nongkrong di pinggir jalan situ sama (sekarang) mantan pacar, Tovan, kalau meinar sih gak mau nyebut nama, dia manggilnya si Anak Kecil. Hax3... Karena emang ternyata Meinar dari awal gak suka sama dia. Kenapa yah gue gak ngedengerin dia dulu? Ha3x!

Lalu pembicaraanpun dimulai seperti ini kira2x:

Gue (G): gila! dulu pas sama si Tovan, nongkrong disini aja ampe gue yang bayarin temen2nya.
Meinar (M): si anak kecil itu? ha3x.. lagian loe aneh banget
G: yahh gimana donk??
K Patra (P): apa kabar dia?
G: Gak tahu deh. Dugh koq bisa yah dulu? Tabungan tuh ampe abis loh...
M: loe juga sih, udah tahu juga kalau ada dia, muka gue langsung aneh... pake dijabanin pula
G: yah...gimana donk.... ha3x...
M: loe tuh kayak pepatah..... itu tuh... jatuh cinta....
P: Jatuh cinta apaan?
M: Jatuh cinta.....membutakan....
P: Jatuh cinta membutakan?
M: iyaahh....
G: Apaan sih Mei?
P: Jatuh cinta membutakan...... pikiran? hati? mata? apaan?
G: Love is Blind?
M: iyaaa... itu dia maksud gue!!!!!!

Ha3x.... ya oloh Mei... Mei.... kenapa susah amat sih cuman mau bilang "Love is Blind?". Ha3x!

Tapi emang bener sih, koq gue dulu bisa yah kepincut ama dia? Tapi sutralah, yang penting gue udah punya pengalaman yang penting kayak gini... he3x..... jadi, harus lebih berhati2!!! ha3x....

terima kasih buat my bebeh yang udah membuka matakuuu.... kalau gak dibuka2, sekarang udah terpuruk lebih dalam kali yaahh..... ha3x.... I love you so much, bebeh!

No comments: