Monday, September 29, 2008

Mau Jadi Apa Sih?

baru kali ini gue kebingungan nulis apaan di blog tapi hajar bleh aja gitu nulisnya, hak3! udah 3 hari di kantor nih, ceritanya lagi belajar untuk ngeliat liputan-liputan mudik yang dibuat ma PH gue untuk flexi dan liputan 6. Seru bgt! dan memang banyak hal yang gue pelajarin disini, termasuk dari pacar tercinta, salah satu editor handal di kantor! hue3x.... doi emang cinta banget ama kerjaannya, ampe sabtu minggu aja mulai minggu depan juga ngedit2. Hak3! terpaksa ngalah dululah sementara ini ama kerjaannya dia.. :P tokh, ntar gue juga ditraktir2, yah gak beb? hie3x... :P

talking about working, have you ever reached a moment that makes you wonder what should you become and what will you do in the next 5 years for instead?

that was the question yang ditanyakan ke gue waktu gue wawancara ma managernya pemain biola itu dan si pemain biolanya. Sempat terpikirkan sih, dan emang di detik itu gue lagi bingung..... Bingung jawab apaan.... hue3x...

Sekarang? Udah buletbanget sih, tetep kerja di dunia audio visual! Gue gak boleh ngiri ma sepupu2 gue yang kerja kantoran, yang gaji bulannannya sangat menggiurkan. Eyang gue udah wanti-wanti untuk gue bekerja di kantor yang 9 to 5, tapi gimana donk? Passion gue saat ini udah benar-benar bulet untuk audio visual. Emang kayaknya ngecewain banget buat mak babe gue apalagi. Gue itu lulus sebagai seorang guru loh! dan tiba-tiba gue menjadi pekerja di dunia audio visual..... jauh yah? hak3!!! ember... :P

udah mau 3 tahun gue menjalani dunia ini, dan ibarat di kursus, gue masih di basic banget nih.... dan gue pengen serius menekuni ini.... doain aja sih.... huue3x.. yap, itu yang gue butuh banget saat ini, doa dan dukungan..... :P

jadi kalau gue ditanya lagi, what will you do in the next 5 years? jawabannya adalah, udah bisa bikin film satu! hue3x... mau dokumenter keq, mau laya lebar keq.... pokoknya gue harus bisa!!! hue3x... doakan sayaaaa!!!!

No comments: